Sesalkan Sikap Badko HMI Sumbagsel

Jokowi Pasti Disambut Di Bandara Palembang

Presiden Jokowi (kemeja putih) bersama ribuan simpatisannya dari kalangan anak muda. (Foto: IG@jokowi)
Klik untuk perbesar
Presiden Jokowi (kemeja putih) bersama ribuan simpatisannya dari kalangan anak muda. (Foto: IG@jokowi)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Penolakan Ketua HMI Badko Sumbagsel (Sumatera Bagian Selatan), Bambang Irawan atas rencana kedatangan Presiden Joko Widodo pada acara South Sumatera Road Safety Millenials, di Sumatera Selatan disesali Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Komite Pedagang pasar (KPP) Sumatera Selatan (Sumsel), Pantra Wijaya.

Rencananya, Presiden Jokowi akan datang pada Sabtu, 9 Maret 2019. Menurut Pantra, penolakan Bambang sangat sepihak. Apalagi terkait dengan undangan yang tidak mencantumkan gambar Presiden Jokowi pada acara tersebut.

Baca Juga : Schneider Electric Dukung Pembangunan Berkelanjutan

Kata Pantra, Polda Sumsel khawatir jika pamflet di sertakan foto Presiden Jokowi, masyarakat dan para pemuda akan datang membludak. Namun jika Bapak Presiden Jokowi tidak datang maka masyarakat akan kecewa.

“Saya rasa itu hanya strategi Pak Kapolda yang ingin memberikan surprise kepada para millenials di Kota palembang,” jelasnya.

Baca Juga : Wamendes Budi Arie Pastikan, 433 Desa Tanpa Listrik Bakal Segera Terang-Benderang

“Sebaiknya saudara Bambang mengkonfirmasi terlebih dahulu kepada Kapolda Sumsel sebelum memberikan keterangan di media,” sambung Pantra lagi yang juga tercatat sebagai pengurus HMI Cabang Palembang.

Ketua DPD KPP Sumatera Selatan, Asep Jovi Rafik Syafrudin mengatakan, KPP bersama pedagang, petani, mahasiswa dan masyarakat Se-Sumsel yang akan menyambut kedatangan Bapak Presiden Jokowi di Bandara Palembang.
 Selanjutnya