Kunjungi Yogyakarta

Kiai Maruf Tanda Tangani Lukisan Prasasti Pemenangan

Cawapres 02 KH Maruf  Amin seusai menandatangani prasasti, Bambang bersama istri Maruf, Wury Estu Handayani (kedua dari kiri) anak Maruf, Siti Mamduhah (kedua dari kiri) dan Ketua DPD Golkar DIY Haryadi Suyuti (Kanan). (Foto: Antara).
Klik untuk perbesar
Cawapres 02 KH Maruf Amin seusai menandatangani prasasti, Bambang bersama istri Maruf, Wury Estu Handayani (kedua dari kiri) anak Maruf, Siti Mamduhah (kedua dari kiri) dan Ketua DPD Golkar DIY Haryadi Suyuti (Kanan). (Foto: Antara).

RMco.id  Rakyat Merdeka - Cawapres nomor urut 01 KH Ma'ruf Amin menandatangani lukisan prasasti berjudul "Bersatu Hati Membangun Negeri" di Yogyakarta, Kamis (28/3), yang akan menjadi semangat pemenangan pasangan Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin.

Prasasti itu bergambar wajah pasangan capres-cawapres nomor urut 01, Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin yang mengenakan pakaian putih dengan peci hitam, berlatar warna coklat muda, peta Yogyakarta, dan partai politik pendukung Jokowi-Ma'ruf. Pembuatan lukisan itu diinisiasi oleh Tim Kampanye Daerah (TKD) Daerag Istimewa Yogyakarta, Totok Sudarwoto dan di tempatkan di lobi sebuah hotel berbintang, di Yogyakarta.

Baca Juga : Ginandjar Bicara Corona dan Penguatan Kerjasama

Ketua TKD Jokowi-Ma'ruf Yogyakarta, Bambang Praswanto mengatakan bahwa  prasasti ini sebagai penggugah semangat masyarakat Yogyakarta, terutama melalui budaya, pada Pemilu 2019 untuk memilih Jokowi-Ma'ruf. Bambang menambahkan prasasti ini ditandatangani oleh Capres Joko Widodo dan Cawapres KH Ma'ruf Amin, nantinya akan ditandatangani oleh tokoh-tokoh masyarakat Yogyakarta. 

Usai Kiai Ma'ruf menandatangani prasasti, Bambang bersama istri Ma'ruf, Wury Estu Handayani, anak Ma'ruf, Siti Mamduhah, Ketua DPD Golkar DIY Haryadi Suyuti, Totok Sudarwoto, dan Yani Sapto Hudoyo, berfoto bersama seraya menunjukkan jari jempol.

Baca Juga : Menakar Target Lifting 1 Juta Barel pada 2030

Lebih lanjut Bambang mengatakan TKD Yogyakarta, nantinya akan membawa pasti tersebut pada kegiatan-kegiatan pemenangan Jokowi-Ma'ruf di Yogyakarta menjadi penggerak semangat pemenangan Jokowi-Ma'ruf.Bicara soal target pemenangan, Jokowi-Ma'ruf, di Yogyakarta, Bambang mengatakan, TKD menargetkan dapat memenangkan sampai 70 persen. 

“Dari hasil survei yang dilakukan Universitas Gajah Mada Yogyakarta, pada 15 Maret lalu, menyimpulkan, elektabilitas Jokowi-Ma'ruf 61 persen. "Kita harapkan pada 17 April mendatang, sudah 70 persen," tandasnya.[SRI]