Airin Nyanyi Kopi Dangdut Di Kampanye Jokowi

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Capres 01 Tangsel, Airin Rachmi Diany (topi putih) bersama Ketua TKN Erick Thohir (jaket merah) mengendarai delman di Karnaval Indonesia Satu, Tangerang, Minggu (7/4). (Foto: Tangsel Pos).
Klik untuk perbesar
Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Capres 01 Tangsel, Airin Rachmi Diany (topi putih) bersama Ketua TKN Erick Thohir (jaket merah) mengendarai delman di Karnaval Indonesia Satu, Tangerang, Minggu (7/4). (Foto: Tangsel Pos).

 Sebelumnya 
Airin tidak berhenti mengingatkan kepada pendukung nomor 01 untuk datang ke TPS memilih Jokowi-Maruf. “Jangan lupa 17 April mendatang untuk datang ke TPS pilih Jokowi,” pesannya.

“Ini pesta demokrasi, mari sama-sama kita rayakan pesta ini dengan hati gembira. Dan jangan lupa kita pilih pemimpin yang sudah memiliki pengalaman dan sudah terbukti merakyat,” ujarnya lagi.

Dalam orasi politiknya, Jokowi juga mengingatkan bahwa Pilpres tinggal 10 hari lagi. Sehingga, diminta kepada seluruh pendukungnya untuk tetap optimis menang di Pilpres.

Baca Juga : Gandeng Fayfazz, XL Axiata Mudahkan Pelanggan di Pedesaan

Mantan Walikota Solo dan Gubernur DKI Jakarta ini mengingatkan pesta demokrasi harus diisi dengan kerukunan, persaudaraan dan kesatuan. Jangan sampai nantinya hanya karena pesata demokrasi ini justru terjadi perpecahan.

“Tinggal 10 hari, hati-hati kena hasutan fitnah, hoaks. Mari ramai-ramai kita datang ke TPS memakai baju putih, karena Capres dan Capres yang dipilih adalah pasangan yang memakai baju putih,” selorohnya.

Dia juga mengucapakan terimakasih masyarakat Kota Tangerang yang hadir dalam kegiatan kampanye. “Saya ucapkan terimakasih kepada sadara-sadarauku yang telah hadir. Mari sama-sama kita perjuangkan apa yang telah kita mulai ini,” ujarnya.

Baca Juga : PSG Larang Kylian Mbappe Masuk Tim Olimpiade

Selain kampanye di Kota Tangerang, pendukung Jokowi-Ma`ruf pada sore harinya menggelar deklarasi. Komunitas Olahraga Bersatu memberikan dukungan kepada Jokowi di ICE BSD, Kabupaten Tangerang.

Komunitas diketuai oleh Raja Sapta Oktohari. Diisi oleh berbagai atlet-atlet yang pernah meraih banyak prestasi untuk mengharumkan Indonesai di kancah internasional.

Terlihat hadir Taufik Hidayat pebutangkis yang meraih banyak medali emas, Ricard Sam Bera, Rudiantoro, serta beberapa atlet-atlet berprestasi lain.

Baca Juga : Kereta Cepat Disetop Dulu, Ini Permintaan BKS Ke KCIC

Sapta mengatakan, dukungan tersebut diberikan untuk Jokowi lantaran jelas. Pada periode Jokowi lah banyak atlet yang mendapatkan perhatian lebih dari pemerintah. Bahkan bukti nyata di Asians Game tahun lalu Indonesia menjadi urutan ke-4 Asia.

“Era pemerintahan Pak Jokowi jelas sekali prestasi yang telah dilahirkan begitu banyak. Dan beliau begitu peduli terhadap kebangkitan olahraga negara ini. Maka dari itu dengan fakta-fakta yang ada itu kami menyatakan dukungan penuh terhadap Pak Jokowi, untuk bersama-sama mendukung kembali beliau menjadi presiden di periode selanjutnya,” pungkasnya. [IRM/DRA]