Terdengar Suara Mirip Tembakan, Kotak Suara Pemilu Di Mimika Aman

Klik untuk perbesar
Kotak suara pemilu. (Foto: Liputan6)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Helikopter penjemput logistik pemilu di Distrik Alama, Mimika, Papua, berhasil mengamankan kotak suara sampai Timika. Sebelumnya terdengar suara seperti tembakan saat Helikopter tersebut mau membawa kotak suara.

"Kotak suara aman, semuanya sudah sampai di Timika," kata Kepala Penerangan Kodam Cendrawasih Kolonel Inf M Aidi kepada media, Jumat (19/4).

Berita Terkait : Anak CT Bukan Sekadar Pemanis

Dia menjelaskan, dalam perjalanan dari Distrik Alama, Mimika menuhu Timika, Papua terdengar suara mirip tembakan dari jarak jauh. Namun, dia belum bisa memastikan apakah suara itu dari tembakan atau bukan.

“Pada saat heli pertama berangkat ke Distrik Alama terdengar suara tembakan 1 kali dari jarak jauh, namun tidak diidentifikasi arahnya dari mana, juga belum bisa dipastikan apakah itu suara tembakan atau bukan," katanya.

Berita Terkait : Hanura Segera Tentukan Sikap Pasca Pemilu 2019

Menurut dia, TNI mengerahkan dua helikopter menuju Alama ke Timika untuk menjemput logistik pemilu dan para petugas. Sebelumnya, dikabarkan terjadi penembakan helikopter pengangkut logistik di Distrik Alama, Mimika, Papua. [DIT]