Jokowi Unggul Di Quick Count

ReJO Berterima Kasih Pada Rakyat Indonesia

Capres Pertahana Jokowi saat menggunakan hak pilihnya Rabu (17/4). (Foto : Twitter@Jokowi).
Klik untuk perbesar
Capres Pertahana Jokowi saat menggunakan hak pilihnya Rabu (17/4). (Foto : Twitter@Jokowi).

RMco.id  Rakyat Merdeka - Relawan Jokowi atau ReJO mengucapkan selamat kepada pasangan Capres-Cawapres Jokowi-Ma’ruf Amin dan ucapan terima kasih yang seluasnya kepada seluruh rakyat Indonesia yang telah menggunakan hak pilihnya.

Dari hasil hitung cepat (quick count) beberapa lembaga survei yang terverifikasi di KPU menempatkan keunggulan Jokowi Amin pada Pilpres tahun 2019.

Baca Juga : Soal Upah Buruh, Ini Penjelasan Aice

“Meski masih dalam hitung cepat namun Jokowi-Amin unggul dibanding Prabowo-Sandi,” kata Ketua umum ReJO, HM Darmizal MS didampingi Sekjen Ferari Roemawi, Waketum Mudhofir dan pengurus ReJO dari hotel Acacia, Jalan Kramat Raya Jakarta Pusat.

Darmizal mengatakan, perolehan Jokowi-Amin dalam hitung cepat ini merupakan persembahan rakyat untuk bangsa Indonesia.

Baca Juga : Airlangga Beri Kuliah Umum di Seskoal

“Walau masih dalam bentuk hasil quick qount, kami meyakini perolehan Jokowi-Amin ini adalah persembahan dari rakyat untuk bangsa Indonesia, kemenangan bersama untuk menjadikan Indonesia Maju. Masyarakat tidak boleh euforia atas capaian yang dirilis lembaga survey pada Quick Count tersebut, semua mesti bersabar menunggu hasil yang sesungguhnya, yaitu penetapan oleh KPU,” ungkapnya.

Hampir di seluruh Lembaga Survey yang telah terverifikasi dan terdaftar di KPU, Jokowi-Amin unggul dibandingkan Prabowo. Jokowi-Amin memperoleh suara sekitar 55 persen dibanding Prabowo Sandi sekitar 45 persen. [MHS]