Konsolidasi Di Sulteng

Ketum Golkar Terus Pantau Kesiapan Daerah

Klik untuk perbesar
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto (tengah) saat konsolidasi, berkunjung keGolkar Sulawesi Tengah (Sulteng), Jumat (11/1). (Foto: Istimewa)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 masih 3 bulan lagi. Partai Golkar pun terus memantau dan mengoptimalkan kesiapan caleg, kader dan pengurus daerah untuk rebut kemenangan di Pemilu 2019.

Makanya, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto terus turun ke bawah. Konsolidasi, berkunjung ke daerah. Kemarin, Airlangga kunjungi Golkar Sulawesi Tengah (Sulteng). Kunjungan Airlangga ke Sulteng ini untuk mengoptimalkan kesiapan struktur dan fungsionaris Golkar menjelang pemilu. Menteri Perindustrian ini juga minta fungsionaris yang telah mendapatkan tugas agar melakukan kerja-kerja pemenangan pileg di daerahnya masing-masing.

“Caleg dan tim sukses harus memiliki startegi. Partai harus merekrut saksi berkualitas. Ini semua bagian dari kerja keras untuk meraup suara sebanyak-banyaknya,” kata Airlangga di Morowali, Sulteng, kemarin.

Dia pun mengaku, DPP Golkar bekerjasama dengan DPRD Sulteng sudah memberikan bantuan berupa atribut untuk meningkatkan perolehan suara partai. “DPP sudah push, jalankan distrubusi bantuan atribut sebagai alat sosialisasi agar warga mencoblos Partai Golkar lebih banyak,” harapnya.

Untuk memenangkan pasngan capres-cawapres Jokowi-Ma’ruf Amin, DPP Partai Golkar melalui Bappilu daerah meminta agar selalu mensosialisasikan keberhasilan pembangunan selama 4 tahun pemerintahan Jokowi-JK. Hal ini merupakan bentuk kontribusi untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin.

Airlangga lalu mengingatkan, pertumbuhan ekonomi dan pengembangan industri harus terus digenjot untuk masyarakat Morowali. “Presiden Jokowi serius membangun di sini. Kita harus serius dukung melan¬jutkan periode pembangunan beliau,” tutupnya.
 Selanjutnya 

RM Video