Keliling 80 Daerah Pemilihan

Tanoe Yakin, Bisa Tambah Suara Perindo

Klik untuk perbesar
Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT). (Foto : IG @hary.tanoesoedibjo)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Partai Perindo makin tancap gasj elang pencoblosan Pileg dan Pilpres 2019. Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) gelar safari politik. Sebanyak 80 daerah pemilihan (dapil) bakal didatangi. Mudah-mudahan bisa tambah suara Partai Perindo.

Berita Terkait : Berkarya Bisa Koalisi dengan Pengusung 01

“Saya berharap bisa keliling ke 80 dapil. Bertemu dengan semua caleg Perindo, baik nasional maupun tingkat Idan II,” papar Hary Tanoe, kemarin. Safari politik dimulai di Provinsi Jawa Timur (Jatim). Yakni dari Malang, Tulungagung, Madiun, hingga Ponorogo. 

Berita Terkait : BPN Pasrah, Tak Bisa Larang Pendukung Prabowo Demo


Hary Tanoe didampingi Sekjen Ahmad Rofiq, Ketua Bidang Politik Perindo Yamin Tawary, Wasekjen Donny Ferdiansyah dan Ketua DPW Perindo Jatim Muhammad Mirdasy.  Kepada para caleg, Hary Tanoe mengatakan, safari politiknya merupakan bentuk komitmen guna memaksimalkan perolehan kursi Perindo di parlemen.Dengan turun ke dapil, Hary Tanoe mengaku bisa bertatap muka dengan para caleg. 

Berita Terkait : Tanoe Emang Tajir

Ketua Federasi Futsal Indonesia ini memompa semangat dan militansi kadernya untuk memastikan kemenangan Perindo pada Pemilu 17 April nanti. “Partai Perindo betul-betul berkomitmen memaksimalkan perolehan kursi. Para caleg diharapkan militan. Mereka juga punya tugas memenangkan perolehan suara sebanyak-banyaknya,” jelasnya. 
 Selanjutnya 

RM Video