Keliling 80 Daerah Pemilihan

Tanoe Yakin, Bisa Tambah Suara Perindo

Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT). (Foto : IG @hary.tanoesoedibjo)
Klik untuk perbesar
Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT). (Foto : IG @hary.tanoesoedibjo)

 Sebelumnya 
Menurutnya, Partai Perindo harus menang agar bisa berperan besar dalam membuat perubahan. “Agar Perindo bisa mengambil peran signifikan dalam membuat kebijakan tepat sasaran,” kata Hary yang belum lama ini masuk daftar 50 pemimpin baru pembawa perubahan versi Globe Asia. 

Baca Juga : Seusai Kongres, PSSI Kumpulkan 34 Asprov Diskusikan Program 2020

Dia mengungkapkan, permasalahan utama Indonesia adalah kesenjangan. Butuh kebijakan yang memberikan perlakuan khusus kepada masyarakat menengah ke bawah, seperti UMKM, petani, dan nelayan agar bisa naik kelas. Perlakuan khusus dibutuhkan, antara lain kemudahan akses dana murah, pelatihan keterampilan dan proteksi yang membuat masyarakat menengah bawah bisa tumbuh.  “Menjadikan mereka produktif, sehingga menciptakan lapangan kerja. Mengurangi pengangguran, meningkatkan tax ratio, mempersempit kesenjangan,” kata Hary.

Baca Juga : Legenda Manchester United, Robin Van Persie Dijadwalkan Akan Datang Ke Indonesia

Ditambahkan, masyarakat produktif yang terus bertambah setiap tahun akan berkontribusi terhadap pembangunan ekonomi Indonesia. “Indonesia akan lebih cepat menjadi negara maju dan sejahtera,” ujar Hary Tanoe. Di Madiun, selain menggelar pembekalan, Perindo mendeklarasikan pemenanganJokowi-Ma’ruf. Hary menegaskanPerindo beserta seluruh caleg bertekad memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf ini. 

Baca Juga : Kerajaan Warteg Bahagia Fokus Di Bisnis Kuliner

“Strategi dilakukan adalah gabungan dengan teman-teman partai lain, termasuk Perindo. Bekerja sama kita menangkan paslon nomor urut 01,” kata anggota TKN Jokowi-Ma’ruf ini. [EDY]