Meski Dilarang Prabowo, Titiek Nekat Turun ke Jalan

Klik untuk perbesar

RMco.id  Rakyat Merdeka - Meski Capres 02 Prabowo Subianto telah melarang pendukungnya untuk turun ke jalan saat sidang putusan MK soal sengketa Pilpres 2019, Titiek Soeharto yang merupakan mantan istri Prabowo, nekat turun ke jalan.

Berita Terkait : Pertemuan Prabowo-Paloh Capai Tiga Kesepakatan Politik

Putri Presiden ke-2 Soeharto ini mengaku turun ke jalan bersama masyarakat, berunjuk rasa atas panggilan hati nurani. "Nggak apa-apa... Kita sesuai dengan hati nurani masing-masing ajah," katanya kepada Rakyat Merdeka di sela-sela melayani peserta aksi yang meminta swafoto, di kawasan Bundaran Patung Kuda, Jakarta Pusat, Kamis (27/6).

Berita Terkait : Bamsoet: Kata Prabowo, Bersatu Itu Keren

"Mudah-mudahan, tidak ada keributan-keributan. Kita mengharapkan hakim MK ini adil sesuai sumpahnya menegakkan kebenaran. Kalau putusannya adil, tentu tidak akan ada keributan," sambungnya.

Berita Terkait : Prabowo Pastikan Hadiri Pelantikan Jokowi-Maruf

Titiek bilang, massa yang sudah berkumpul sejak jam 8 pagi itu semata-mata menuntut keadilan. "Insya Allah Hakim MK bisa memutuskan yang seadil-adilnya untuk bangsa ini. Apalagi, dari persidangan sudah terang-benderang, saksi dari kubu 02 menjelaskan kecurangan yang terjadi di Pilpres kali ini," tutur Titiek. [SAR]