Dengarkan Pidato Visi Indonesia Jokowi, 80 Ribu Pendukung Bakal Penuhi Sentul

Andi Gani (kiri). (Foto: Kintan Pandu Jati/RM)
Klik untuk perbesar
Andi Gani (kiri). (Foto: Kintan Pandu Jati/RM)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Puluhan ribu relawan Jokowi-Ma’ruf akan menggelar panggung akbar bertajuk Visi Indonesia di Sentul Convention Center, Jawa Barat, Minggu (14/7). Acara ini dilakukan sebagai bentuk rasa syukur atas terpilihnya pasangan Jokowi-Ma’ruf di Pilpres 2019.

Ketua SC Visi Indonesia, Andi Gani, mengatakan bahwa 390 organ relawan dengan total 80 ribu massa pendukung dari buruh akan hadir meramaikan acara tersebut. Selain itu, akan hadir juga para ketua umum parpol pengusung Jokowi-Ma’ruf, sekjen parpol, beberapa gubernur, tokoh ormas, dan tokoh agama.

Berita Terkait : Menlu: Indonesia Tak Akan Pernah Akui Klaim China

"Presiden Jokowi dan Kiai Ma’ruf Amin dipastikan hadir. Presiden akan menyampaikan pidato tentang apa yang akan dilakukan 5 tahun kedepan demi Indonesia," katanya, di Jakarta, Jumat (12/7).

Andi memastikan, massa dari buruh juga akan memenuhi Sentul. Mereka berangkat dari berbagai daerah secara sukarela.

Baca Juga : BMKG: Waspada, Potensi Hujan Lebat Pada 24-29 Januari 2020

Andi mengharapkan, acara ini bisa menjadi jembatan untuk mempersatukan bangsa. Bahkan, dalam gelaran acara ini juga diundang unsur-unsur dari pendukung dan pengusung pasangan Prabowo-Sandi untuk hadir. 

"Kita lupakan istilah cebong dan kampret. Sekarang kita tatap masa depan Indonesia bersama," ujarnya.

Baca Juga : Diaz Jadi Korban Jambret

Rencananya, acara akan dimulai pukul 15.00 WIB hingga Jokowi selesai membacakan pidato. Dalam acara nanti juga akan ada pertunjukan dari sejumlah artis Tanah Air. Di antaranya Slank, Gigi, Saykoji, dan Sophia Latjuba. [KPJ]