Bantah Pakai Konsultan Asing

Sandiaga: Konsultan Saya, Ya Masyarakat

Klik untuk perbesar
Cawapres 02, Sandiaga Uno saat berlatih basket di Bulungan, Jakarta Selatan, Selasa (5/2). (Foto: Oktavian Surya Dewangga/Rakyat Merdeka)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Calon Wakil Presiden (cawapres) nomor urut 02 Sandiaga Uno menegaskan tak pernah menggunakan jasa konsultan asing dalam Pilpres 2019. Dia justru menyebut masyarakat menjadi konsultan terbaiknya.

“Saya ditanya, 'Pak Sandi pakai konsultan asing nggak?' Memang tidak pernah kami pakai konsultan asing,” tegasnya di sela-sela lari dan main basket di Bulungan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (5/2).

Berita Terkait : Sandi, Emang Situ Bos


Sandi dan pasangannya, Prabowo Subianto, hanya menerima masukan dari masyarakat di 1.180 titik yang sudah dikunjunginya di Indonesia. “Justru itu konsultan kami yang terbaik,” seloroh putra Mien Uno itu.

Dari berbagai kunjungan itulah, Sandi mendapat data-data soal kondisi terkini ekonomi warga. Masyarakat juga menyalurkan aspirasi dan harapan mereka ketika dikunjungi Prabowo-Sandi.

Berita Terkait : Ma’ruf Dan Sandi Bakal Kopdar Di Bulan Ramadhan

“Rakyat sampaikan 'pak tolong pak jangan impor saat panen, pak tolong pupuk dilancarin, pak tolong pak lapangan kerja diciptakan, pak tolong pak harga harga dibuat stabil jangan naik turun memberatkan kami',” ungkapnya.


Dalam kesempatan itu Sandi juga menyinggung soal pernyataan rivalnya, Capres nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi) mengenai teknik propaganda Rusia. Sandi menceritakan, beberapa kawannya di Rusia mempertanyakan pernyataan itu.
 Selanjutnya 

RM Video