Laskar Merah Putih Jakbar Deklarasi Dukung Jokowi - Maruf

Klik untuk perbesar
Deklarasi Dukung Jokowi - Maruf Amin yang disampaikan Laskar Merah Putih Jakarta Barat, Minggu (10/2). (Foto: Istimewa).

RMco.id  Rakyat Merdeka - Laskar Merah Putih cabang Jakarta Barat mendeklarasikan dukungan untuk Joko Widodo-Ma'ruf Amin. Deklarasi dihadiri oleh caleg DPR RI dapil Jakarta III dari PDIP, Charles Honoris.

Bertempat di Jl Kebon Mede RW 06, Kamal, Kalideres, Jakarta Barat, Minggu (10/2) Deklarasi ini diadakan. Para peserta deklarasi terlihat memakai kaos bertulisakan 'Jokowi-Ma'ruf #01IndonesiaMaju'. Peserta deklarasi yang berseragam loreng bertuliskan 'Laskar Merah Putih'.

Berita Terkait : OSO Targetkan Jokowi Raih 70 Persen

Pada sambutannya, Charles mengucapkan terima kasih pada Laskar Merah Putih cabang Jakarta Barat dan seluruh peserta deklarasi atas dukungan untuk Jokowi-Ma'ruf. Ia pun yakin semua yang hadir memiliki keinginan memenangkan pasangan Jokowi-Ma'ruf.


Charles menambahkan ,"Saya yakin kita yang hadir semua  mempunyai keyakinan untuk memenangkan pasangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin. Karena calon yang kita usung ini ada sosok bersih dan jujur."

Berita Terkait : Kang Emil Sebut Jokowi-Maruf Sudah Unggul 4 Persen di Jabar

Lebih lanjut Charles menjelaskan keberhasilan pemerintahan Jokowi, mulai pembangunan insfrastruktur, pembagian Kartu Indonesia Pintar (KIP) dan Kartu Indonesia Sehat (KIS) serta pembagian sertifikat tanah gratis.
 Selanjutnya 

RM Video