Dihadiri Akbar Tandjung

FAMMI Deklarasi Dukung Jokowi-Amin

Klik untuk perbesar
Ketua Tim Kampanye Daerah Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi (empat kiri), Wakil Ketua Dewan Pengarah TKN Akbar Tandjung (empat kanan), Koordinator FAMMI, Muslim Hafidz (pakai topi) foto bersama pada acara deklarasi FAMMI mendukung Paslon 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin, di Hotel The Radiant Center, Tangsel, Sabtu (9/2) . (Foto: Istimewa).

RMco.id  Rakyat Merdeka - Dukungan terhadap Paslon 01 dari kalangan aktivis mahasiswa kembali bertambah. Salah satunya dari perkumpulan yang menamakan diri Forum Alumni Muda Mahasiswa Islam (FAMMI).

Deklarasi digelar di Hotel The Radiant Center, Tanggerang Selatan, Banten. Deklarasi yang melibatkan 500 personel itu dihadiri Dewan Pengarah TKN Jokowi-Ma’ruf, Akbar Tandjung dan Ketua Dewan Pengarah TKD Kota Tanggerang Selatan, Airin Rachmi Diany.

Berita Terkait : Airin Nyanyi Kopi Dangdut Di Kampanye Jokowi

Koordinator FAMMI, Muslim Hafiz mengatakan, deklarasi ini sebagai bentuk keseriusannya memenangkan Paslon 01 Jokowi-Amin. Capaian yang ditorehkan Jokowi selama 4 tahun memimpin, menurutnya perlu dilanjutkan.

“Dengan ini telah menyepakati untuk mendukung, mengawal dan memenangkan pasangan nomor urut 01 Joko Widodo-Kiai Ma’ruf Amin,” kata Hafiz. Diambilnya Tangsel (Tangerang Selatan) sebagai tempat deklarasi, diakui Hafiz sebagai simbol perjuangan.

Berita Terkait : Dibanding Pileg, Nasdem Lebih Utamakan Kemenangan Jokowi


FAMMI nantinya memang akan fokus pada pemenangan di wilayah Banten dan Jawa Barat. “Konsolidasi wilayah Banten dan Jawa Barat telah berlangsung selama tiga bulan kemarin,” jelasnya.
 Selanjutnya 

RM Video