Pengurus Partainya Tommy

Muchdi Pilih Pro-Jokowi

Klik untuk perbesar
Petinggi Partai Berkarya, Muchi PR (kanan) mengaku akan mendukung Jokowi-Maruf di Pemilu 2019 mendatang. (Foto: Istimewa).

RMco.id  Rakyat Merdeka - Barisan pendukung Jokowi-Ma’ruf Amin dari purnawiran jenderal TNI kembali bertambah. Salah satunya, eks Danjen Kopasus Mayjen (Purn) Muchdi Purwoprandjono (Muchdi PR).

Muchdi PR dikenal kawan dekat dengan Prabowo Subianto dan sama-sama mendirikan Partai Gerindra. Selain itu, jenderal bintang dua ini juga, saat ini menjadi Wakil Ketua Umum Partai Berkarya, yang notabene mendukung Prabowo-Sandi.

Berita Terkait : Keberhasilan Jokowi Dirayakan Di Amerika

Dukungan Muchdi kepada Jokowi-Ma’ruf dengan menghadiri acara deklarasi sejumlah purnawirawan TNI-Polri di JIEXpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (10/2). Acara ini digagas Menko Maritim Luhut Binsar Pandjaitan.

Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Ace Hasan Syadzily mengapresiasi dukungan tersebut. Kata dia, TKN sangat terbuka bagi siapa pun yang ingin memberikan dukungan. “Bagi kami, siapa pun yang memberikan dukungan, tentu harus kami terima dengan tangan terbuka,” kata Ace, di Jakarta, Senin (11/2).

Berita Terkait : Si Doel Jadi Motor

Politisi Golkar ini menuturkan, kehadiran pendiri Partai Gerindra itu merupakan pertanda ada yang tidak beres dengan internal kubu 02. “Muchdi PR selama ini dikenal sangat dekat dengan Prabowo.

Itu artinya orang dekat Prabowo saja sudah meninggalkan Prabowo, apalagi rakyat.” Apalagi saat ini, eks Deputi V Badan Intelijen Negara (BIN) itu masih berstatus sebagai Waketum sekaligus Anggota Majelis Tinggi Partai Berkarya.
 Selanjutnya 

RM Video