Bantu Buat Modal Kampanye

Puluhan Seniman Lelang 72 Lukisan

Klik untuk perbesar
Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto (baju hitam) saat menghadiri lelang lukisan di Foyer Ballroom, Hotel Pullman, Jakarta Barat, Senin (11/2). (Foto: Istimewa).

RMco.id  Rakyat Merdeka - Dukung Jokowi, 32 seniman lelang lukisan hasil karyanya. Hasil penjualan lukisan akan disumbangkan untuk kampanye Jokowi-Amin. Acara lelang lukisan digelar di Foyer Ballroom, Hotel Pullman, Jakarta Barat, Senin (11/2).

Lelang yang terbuka untuk umum ini memajang 72 lukisan karya para seniman yang siap dijual. Lukisannya pun beragam.Ada yang mudah dimengerti oleh orang awam maupun hanya bisa dinikmati kalangan tertentu saja. Sekretaris TKN Jokowi-Ma’ruf, Hasto Kristiyanto mengapresiasi dukungan para seniman tersebut.

Berita Terkait : Tamu Adalah Raja, Tak Dirasakan Ketum PAN Zulkifli Hasan

Apalagi, para seniman rela melelang hasil karyanya guna membantu keuangan TKN “Ini akan dilelang dan ini adalah bagian dari karya seniman dalam mendukung Pak Jokowi. Seluruh penerimaannya, akan dilaporkan ke dalam rekening kampanye,” ujar Hasto Senin (11/2) siang.

Beberapa pelukis yang turut serta, antara lain Tisna Sanjaya dengan karya “Sang Naga” senilai Rp 125.000. Ada pula pelukis Soeharto Pr dengan karya “Jokowi Presidenku” senilai Rp 70 juta. Tak ketinggalan, pelukis Sentot Widodo dengan karya “Bingkai Reinkarnasi” seharga Rp 40 juta serta Darmana dengan karya “Focus-Batik Sogan” seharga Rp 500 juta.

Berita Terkait : Hasto: Gerindra Cuma Cari-cari Alasan Kalah

Semua hasil lelang, kata Hasto, akan dimasukkan ke dalam rekening dana kampanye milik TKN. Tentu saja akan digunakan untuk keperluan kampanye Paslon 01.
 Selanjutnya 

RM Video