Christine Hakim: Jokowi Mendekatkan Yang Jauh

Klik untuk perbesar
Rombongan TKN yang terdiri dari Mantan Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi (kedua dari kiri) aktris legendaris Christine Hakim (kedua dari kanan) dan Lathifa Al Anshori (kanan), Wakil Direktur Penggalangan Pemilih Perempuan  di South Philly, Philadelphia, Amerika Serikat, Minggu (10/2) waktu setempat. (Foto : Dok TKN Jokowi-Maruf).

RMco.id  Rakyat Merdeka - Pesan kebhinekaan disampaikan langsung oleh Christine Hakim dalam pertemuan dengan warga Indonesia pendukung Jokowi-KH Ma’ruf Amin di South Philly, Philadelphia, Amerika Serikat. Warga Indonesia di luar negeri diharapkan untuk berperan aktif dalam pemilu ini. 

Berita Terkait : Jangan Lawan Hoaks Dengan Hoaks

“Karena Jokowi, yang jauh menjadi dekat. Jokowi menjadi benang merah yang menyatukan kita. Merajut masa depan bersama untuk Indonesia lebih baik, Indonesia Maju,” ungkap Christine Hakim, Minggu (10/2) waktu setempat.

Berita Terkait : Jokowi-JK Seperti Perangko

Pertemuan yang berlangsung tiga jam ini berlangsung dengan hangat. Warga Indonesia setempat mengungkapkan kegundahannya terhadap kinerja Panitia Pemilu Luar Negeri (PPLN) di Amerika Serikat. Saat ini ada 500-600 orang Indonesia di Philadelphia yang belum mendapatkan konfirmasi telah terdaftar Daftar Pemilih Tetap Hasil Perbaikan Hasil Luar Negeri (DPTHPLN). 
 Selanjutnya 

RM Video