Berbuah Manis

TKN Tak Ubah Strategi Kampanye

Cawapres 01 KH Maruf Amin saat debat capres di Hotel Sultan, Minggu (17/3) malam . (Foto: Dwi Pambudo/Rakyat Merdeka).
Klik untuk perbesar
Cawapres 01 KH Maruf Amin saat debat capres di Hotel Sultan, Minggu (17/3) malam . (Foto: Dwi Pambudo/Rakyat Merdeka).

RMco.id  Rakyat Merdeka - Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin mulai merasakan keberhasilan strategi yang dipakai pada tahapan kampanye pilpres 2019.

Salah satunya, penampilan Ma'ruf dalam debat ketiga yang melebihi ekspektasi. Ditambah lagi hasil survei dari Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC) yang memperlihatkan selisih elektabilitas dengan Paslon 02 yang semakin jauh.

Baca Juga : Jokowi: Data Lebih Berharga dari Minyak

Ketua TKN, Erick Thohir mengatakan, moncernya strategi yang dipakai membuat TKN tetap meneruskan strategi yang ada.

Yaitu, fokus penyebaran info-info tentang hasil kerja yang sudah dicapai Presiden Joko Widodo, melakukan kegiatan door to door ke masyarakat.

Baca Juga : Prototipe Vaksin Demam Babi Afrika Sudah Siap Diproduksi

Serta mengajak masyarakat untuk memilih pemimpin yang sudah terbukti bekerja nyata, menjadi prinsip yang ditanamkan kepada simpatisan, relawan, dan pendukung saat mengkampanyekan Jokowi-Ma'ruf.

Erick optimis bisa mendapat perhatian dari undicede voters dan swing voters Erick menerangkan, TKN kian memperlihatkan soliditas demi mencapai target utama, yakni memenangkan Jokowi-Ma'ruf Amin.

Baca Juga : Dompet Dhuafa Luncurkan Aplikasi Barzah

Dampaknya, hasil survei SMRC pun menyatakan elektabilitas Jokowi-Ma’ruf sudah, 57,6 persen, sementara Prabowo-Sandi cukup 31,8 persen.
 Selanjutnya