Berbuah Manis

TKN Tak Ubah Strategi Kampanye

Klik untuk perbesar
Cawapres 01 KH Maruf Amin saat debat capres di Hotel Sultan, Minggu (17/3) malam . (Foto: Dwi Pambudo/Rakyat Merdeka).

RMco.id  Rakyat Merdeka - Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin mulai merasakan keberhasilan strategi yang dipakai pada tahapan kampanye pilpres 2019.

Salah satunya, penampilan Ma'ruf dalam debat ketiga yang melebihi ekspektasi. Ditambah lagi hasil survei dari Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC) yang memperlihatkan selisih elektabilitas dengan Paslon 02 yang semakin jauh.

Berita Terkait : Kiai Ma’ruf Masih Tak Percaya Bisa Jadi Cawapres

Ketua TKN, Erick Thohir mengatakan, moncernya strategi yang dipakai membuat TKN tetap meneruskan strategi yang ada.

Yaitu, fokus penyebaran info-info tentang hasil kerja yang sudah dicapai Presiden Joko Widodo, melakukan kegiatan door to door ke masyarakat.

Berita Terkait : Maruf Serukan Rekonsiliasi Seluruh Komponen Bangsa

Serta mengajak masyarakat untuk memilih pemimpin yang sudah terbukti bekerja nyata, menjadi prinsip yang ditanamkan kepada simpatisan, relawan, dan pendukung saat mengkampanyekan Jokowi-Ma'ruf.

Erick optimis bisa mendapat perhatian dari undicede voters dan swing voters Erick menerangkan, TKN kian memperlihatkan soliditas demi mencapai target utama, yakni memenangkan Jokowi-Ma'ruf Amin.

Berita Terkait : Airin Nyanyi Kopi Dangdut Di Kampanye Jokowi


Dampaknya, hasil survei SMRC pun menyatakan elektabilitas Jokowi-Ma’ruf sudah, 57,6 persen, sementara Prabowo-Sandi cukup 31,8 persen.
 Selanjutnya