Turut Dimeriahkan oleh Nissa Sabyan

Erwin Aksa Temani Sandi Kampanye Di Lamongan

Klik untuk perbesar
Cawapres 02 Sandiaga Uno bersama para pendukungnya. (Foto: IG@sandiuno).

RMco.id  Rakyat Merdeka - Hari ini, Selasa (26/3), Cawapres 02 Sandiaga Salahuddin Uno dijadwalkan menggelar kampanye akbar di Lamongan, Jawa Timur. Dalam kampanye ini, sohib karibnya Erwin Aksa, juga akan hadir menemani Sandi. Sekadar latar, belum lama ini, Erwin dipecat dari kepengurusan Partai Golkar, usai menyatakan dukungan terhadap Capres 02 Prabowo-Sandi di Pilpres 2019. Faktor persahabatannya dengan Sandi, disebut menjadi alasan bagi keponakan JK itu, untuk berbelot dari keputusan Partai Golkar yang mendukung Jokowi-Ma'ruf.

Berita Terkait : Sandi Bahas Persiapan Debat Capres Ke-3


Kampanye akbar yang juga dihadiri Pengasuh Pondok Pesantren Sunan Drajat Paciran Lamongan KH Abdul Ghofur, juga turut dimeriahkan oleh penyanyi gambus terkenal, Nissa Sabyan. Selain itu, pimpinan parpol koalisi pengusung Prabowo-Sandi tingkat provinsi juga dijadwalkan hadir. Yaitu Partai Gerindra, Partai Demokrat, Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Baca Juga : MUI Bakal Kumpulkan Sejumlah Ormas Islam

"Betul. Hari ini, memang ada jadwal Mas Sandi untuk kampanye  akbar di lapangan sepak bola selatan, di Desa Sidayulawas, Kecamatan Brondong, Kabupaten Lamongan. kami optimis bisa menang di Jawa Timur," ujar Ketua Bidang Penggalangan dan Relawan Badan Pemenangan Provinsi (BPP) Prabowo-Sandi Jawa Timur, Hendro Tri Subiantoro seperti dilansir Antara, Selasa (26/3).

Baca Juga : Dubes Jerman Peter Schoof Gelar Perpisahan Sekaligus Sambut Konsul Kehormatan Surabaya


Sandi akan memanfaatkan zona B kampanye akbar di Jawa Timur, sekaligus bersilaturahmi dengan masyarakat Lamongan dan sekitarnya. Ini merupakan kampanye akbar ketiga sandi, setelah Minggu (24/3) di Jawa Tengah, dan  Senin (25/3) di Jakarta. [SRI]

RM Video