Berkunjung Ke Manggar Balikpapan

Jokowi Sapa Ribuan Warga Dan Nelayan

Klik untuk perbesar
Capres No Urut 01 Joko Widodo menyapa ribuan warga dan nelayan di Pantai Manggar Balikpapan, Kalimantan Timur, Kamis (28/3). (Foto: Antara)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo menyapa ribuan warga dan nelayan di Pantai Manggar Balikpapan, Kalimantan Timur, Kamis (28/3). Setibanya di lokasi pukul 09.40 WITA, Jokowi langsung disambut warga yang ingin bersalaman sampai berdesak-desakan. 

Berita Terkait : Jokowi Mau Bagikan Lahan Nganggur


Tak lama, mantan Gubernur DKI Jakarta ini menyapa ratusan nelayan dari arah jembatan. Dan ratusan nelayan ini menambatkan perahu-perahunya di bawah jembatan. Para nelayan dengan spontan  meneriakkan "Jokowi.. Jokowi... Jokowi... dari atas perahunya. 

Berita Terkait : Pak Jokowi, Jaga Kesehatan

Para nelayan ini menyiapkan beberapa ikan bakar,namun begitu banyaknya warga yang datang sehingga tidak sempat menikmati hidangan tersebut. Mereka terus berdesakan mendekati Jokowi sampai-sampai pihak Paspampers kewalahan untuk menahan warga yang terus ingin mendekat.

Berita Terkait : Jokowi : Tanamkan Pancasila Dari Usia Dini


Jokowi yang sudah berada di pinggir Manggar sekitar 30 menit, lalu melanjutkan perjalanannya ke kota Balikpapan untuk menghadiri rapat. [SRI]

RM Video