Warga Tangerang Sambut Pawai Karnaval Jokowi-Maruf

Klik untuk perbesar
Antusias warga di alun-alun Kota Tangerang untuk menyambut Karnaval Jokowi-Maruf di Tangerang, Minggu (7/4). (Foto: Istimewa).

RMco.id  Rakyat Merdeka - Minggu (7/4) siang  di sepanjang Jalan Ahmad Yani, tepatnya dari arah Alun-alun Kota Tangerang menuju ICE BSD Tangerang, sudah terlihat masyarakat yang berkumpul.

"Pawai Karnaval Bersat" akan digelar sebentar lagi dan dihadiri pasangan nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

Berita Terkait : Jokowi Sapa Rakyat Indonesia Dengan Berbagai Bahasa Daerah


Masyarakat terlihat sudah memenuhi area kampanye tersebut. Terlihat pula beberapa panggung berada di sepanjang jalan tersebut. Dari atas panggung-panggung tersebut, diputar lagu-lagu untuk menghibur warga.

Bukan hanya itu terlihat pula persiapan-persiapan dari masyarakat yang ikut mengisi acara karnaval. Sekelompok orang ada yang menyiapkan ondel-ondel khas Jakarta.

Berita Terkait : OSO Targetkan Jokowi Raih 70 Persen

Mayoritas dari mereka mengenakan kaus berwarna putih bertulisan 'Jokowi-Ma'ruf'. Diketahui, pasangan Jokowi-Ma'ruf akan hadir dalam acara pawai karnaval itu.


Jokowi sendiri akan dijadwalkan akan mengisi pidato politiknya di ICE BSD Tangerang, sedangkan Ma'ruf akan menghadiri haul Raden Aria Wangsakara ke-402 di Pendopo Taman Makam Pahlawan Raden Aria Wangsakara, Lengkong Kulon, Kabupaten Tangerang.

Berita Terkait : Kang Emil Sebut Jokowi-Maruf Sudah Unggul 4 Persen di Jabar

Pawai akan mengambil start dari alun-alun Kota Tangerang di Jalan Ahmad Yani sampai ke ICE BSD. Acara pawai itu dimulai sekitar pukul 15.30 WIB. [SRI]

RM Video