Airin Nyanyi Kopi Dangdut Di Kampanye Jokowi

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Capres 01 Tangsel, Airin Rachmi Diany (topi putih) bersama Ketua TKN Erick Thohir (jaket merah) mengendarai delman di Karnaval Indonesia Satu, Tangerang, Minggu (7/4). (Foto: Tangsel Pos).
Klik untuk perbesar
Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Capres 01 Tangsel, Airin Rachmi Diany (topi putih) bersama Ketua TKN Erick Thohir (jaket merah) mengendarai delman di Karnaval Indonesia Satu, Tangerang, Minggu (7/4). (Foto: Tangsel Pos).

RMco.id  Rakyat Merdeka - Pasangan Capres-Cawapres Nomor 01 Joko Widodo-KH Ma`ruf Amin kampanye di Kota Tangerang, Minggu (7/4). Massa memadati area kampanye bertajuk ‘Karnaval Indonesia Satu’ tersebut.

Puluhan ribu warga berbaur dalam karnaval dari Alun-Alun Ahmad Yani hingga depan Pendopo Bupati, Jalan Kisamaun, Pasar Lama. Jokowi dan Ma`ruf Amin naik kereta kuda. Iring-iringan karnaval memeriahkan kampanye.

Tampak berbagai penampilan. Dari komunitas, pelaku seni dan budaya serta kreativitas warga. Sedangkan massa berjubel menyambut rombongan Jokowi.

Baca Juga : Sosialisasi Empat Pilar MPR di Gorontalo, Fadel Cerita Usulan Amandemen UUD 1945

Di delman lainnya, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi selaku jurkam dan Erick Thohir selaku Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) bersama Airin Rachmi Diany (Ketua Tim Kampanye Daerah Tangsel) tampak menyemangati massa.

Sebelum naik delman, di panggung utama, Airin tak segan menghibur massa. Lantunan lagu dangdut dipilihnya untuk menyemangati peserta kampanye.

Airin yang juga sebagai Ketua DPD Golkar Tangsel mengajak massa untuk berjoget bersama. Joget dengan dirinya sambil menunggu Capres Jokowi dan Cawapres Maruf Amin.

Baca Juga : 188 WNI Dari KRI dr Suharso-990 Mulai Jalani Tahapan Observasi

Airin yang menggunakan jaket warna kuning dan kerudung putih mengajak masyarakat untuk bernyanyi dan berjoget dengan melantunkan lagu kopi dangdut. “Ayo kita nyanyi dan joget bersama,” serunya.

Ditemani sejumlah petinggi partai Golkar dan Perindo Tangerang, Airin asyik membawakan lagu kopi dangdut yang menjadi andalannya dalam setiap kesempatan.

Massa pun mengikuti Airin bernyanyi dan berjoget. “Irama kopi dangdut yang ceria. Menyengat hati menjadi gairah. Membuat aku lupa akan cintaku yang telah lalu”.

Baca Juga : Cari Nurhadi di Senopati, KPK Pulang dengan Tangan Hampa

Setelah menghibur di panggung, Airin naik delman bersama dengan Erick Thohir dan Budi Karya mengikuti karnaval. “Jangan lupa ya, tanggal 13 April 2019 kita ramaihkan Istora Senayan,” ajak Airin menyapa massa karnaval.
 Selanjutnya