Sebelum Konser Putih Bersatu, Jokowi Dzikir Bersama Di Tennis Indoor

Klik untuk perbesar
Capres dan Cawapres 01 Joko Widodo dan KH Maruf Amin melakukan dzikir bersama sebelum memasuki Gelora Bung Karno (GBK) untuk melaksanakan Konser Putih Bersatu , Sabtu (13/4). (Foto: Istimewa).

RMco.id  Rakyat Merdeka - Capres 01 Jokowi dan KH Maruf Amin sebelum melakukan kampanye akbar terbuka di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Senayan.

Sebelum menemui para pendukungnya, Jokowi melaksanakan salat dan zikir bersama di Tennis Indoor Senayan.

Berita Terkait : Sistem Noken, Jokowi Raup 100 Persen Suara Di Kabupaten Puncak Papua


Jokowi akan bertolak dari Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta, Sabtu (13/4), menuju gedung Tennis Indoor Senayan menjelang masuk waktu salat Ashar. Jokowi akan berangkat bersama keluarga.

Disampaikan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar di Hotel Fairmont, Sabtu (13/4),"Nanti shalat Ashar bersama Kiai Ma'ruf, bersama banyak kiai kemudian santri-santri terus baru menuju ke GBK."

Berita Terkait : Hasil Pemilu Di Vatikan, Jokowi Raih 99 Persen

 Selesai shalat dan dzikir bersama, Jokowi dan Ma'ruf Amin akan berjalan bersama ke dalam Stadion GBK untuk berkampanye bertajuk 'Konser Putih Bersatu'.


Sejumlah pemain musik, penari, dan para pendukung berkumpul di luar Stadion GBK. Sementara itu, melihat tingginya antusiasme pendukung, Muhaimin mengaku senang. Dia menilai hal itu melambangkan semangat rakyat agar Jokowi menang di Pilpres 2019.

Berita Terkait : Jokowi: Saya Bahagiaaaa!!!

"Saya kira bersyukur, ini melambangkan semangat yang luar biasa, dan Insya Allah menang. Semua elemen gabung, semua kekuatan ada. Ya ini kekuatan kebhinekaan, pungkas Cak Imin.[SRI]

RM Video