Bikin Panggung Gemb1ra, Para Milenial Syukuran Kemenangan Jokowi

Klik untuk perbesar
Para milenial di acara Panggung Gemb1ra! di SCBD, Jakarta Pusat, Minggu (21/4). (Foto: Antara)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Para milenial pendukung Capres-cawapres nomor urut 01 Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin amat senang dengan kemenangan jagoannya. Meski kemenangan itu masih sementara, baru berdasarkan hasil quick count lembaga survei, mereka tetap menggelar syukuran.


Syukuran ini bertajuk "Panggung Gem1ra!". Syukuran dilakukan di The Pallas, SCBD, Jakarta Pusat, siang tadi sampai sore ini. 

Berita Terkait : Bangun Lembaga Manajemen Talenta, Jokowi Ingin Ada Lompatan Pembangunan

Sekitar 1.500 pendukung Jokowi yang mayoritas generasi milenial tumplek di lokasi acara. Mereka kompak mengenakan pakaian berwarna putih. Ketua Direktorat Milenial Tim Kampanye Nasional (TKN) Bahlil Lahadalia dan Ketua Umum TKN Erick Thohir hadir di lokasi. 


“Dua belas survei menyatakan bahwa presiden-wakil presiden Indonesia 2019-2024 adalah Jokowi-Ma’ruf Amin! ‘Yes!’,” seru pembawa acara Ruben Donny seperti dikutip antaranews.com.

Berita Terkait : Kaum Milenial Sumbar Curhat ke DPD

Acara ini dibuka dengan penampilan permainan musik dari DJ G-Neral. Para milenial pun sangat menikmati dentuman musik dan tidak lupa "goyang jempol".


Pengisi acara lain yang digemari generasi milenial adalah Saykoji, Stand Up Komedian Marcell, Irfan Govinda, dan Lalahuta menambah meriah acara. Pada agenda acara juga akan ada pemotongan tumpeng, doa bersama, dan diakhiri dengan penampilan Lalahuta. [USU]

RM Video