RMco.id  Rakyat Merdeka - Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bandung, Entang Suryaman menyatakan kesiapannya maju sebagai calon wali kota Bandung dalam Pilkada 2023.

Sebagai wujud kesungguhannya maju di pemilihan wàli kota Bandung, ditandai dengan DPC Demokrat Kota Bandung mendeklarasikan "Entang For Bandung 1" (EFB1).

Berita Terkait : Di Posko Pemenangan Calon, KPU Bandung Sosialisasikan 465 Juknis Kampanye

"Kami di DPC sudah membahasnya, dan ini merupakan bagian dari amanat, yaitu kembali memenangkan pemilu seperti pernah kita raih. Dan EFB1 merupakan pernyataan untuk maju sebagai calon wali kota Bandung 2023, "kata Entang Suryaman, usai acara peringatan HUT Partai Demokrat ke-19 tingkat Kota Bandung, Minggu (20/9/2020).

Menurut Entang Suryaman, yang saat ini masih menjabat sebagai anggota DPRD kota Bandung, mendekati tahun politik biasanya para kandidat dari partai politik, yang ingin maju ikut pesta demokrasi Pilkada, biasanya semakin intensif melakukan pendekatan ke masyarakat.

Berita Terkait : DPD Partai Golkar Kota Bandung Gelar Nobar Film G30S/PKI

Untuk Pilkada kota Bandung, Partai Demokrat, akan mengusung kadernya sendiri. Sebagai ketua partai, diakuinya, saat ini dirinya merupakan kader terbaik Demokrat.

"Saya tidak mau sembunyi. Launching hari ini bagian dari kesungguhan untuk maju sebagai calon wali kota Bandung dan akan dipasangkan dengan siapa, itu mekanisme partai," ujarnya.

Berita Terkait : KPU Kabupaten Bandung Tetapkan Dana Kampanye Pilkada Maksimal Rp 25 Miliar

Ketua Fraksi Demokrat DPRD kota Bandung ini meyakini akan berhasil meraup suara pada Pilkada nanti, karena pengalamannya sebagai legislator selama tiga periode dan banyak bergelut di bidang sosial, merupakan modal dalam meningkatkan elektabilitas dan popularitasnya.
 Selanjutnya