RMco.id  Rakyat Merdeka - Ketua DPC Demokrat Kabupaten Sukabumi Hendar Darsono siap all out memenangkan pasangan Marwan Hamami dan Iyos Somantri melanjutkan periode kedua kepemimpinan di Sukabumi.

Periode kedua, menurut Hendar sesuai dengan nomor urut dua yang dapat pasangan Marwan Iyos saat pengundian nomor urut oleh KPU Kabupaten Sukabumi, Kamis (24/9) siang.

Baca Juga : Hanya Orang Gila Yang Tak Percaya Corona Ada

"Nomor 2 merupakan pertanda baik untuk melanjutkan kebaikan. Kami akan mendukung untuk melanjutkan kebaikan tersebut," kata Hendar yang juga anggota DPRD Jawa Barat ini, Kamis (24/9).

Dengan nomor urut dua, Hendar berpesan kepada seluruh kader Demokrat dan warga Sukabumi mendukung pasangan Marwan Iyos di periode kedua.

Baca Juga : RUU Cipta Kerja Semoga Tidak Ciptakan Petaka

“Pesannya, mari lanjutkan dua priode untuk Kebaikan, dan kesannya semakin yakin dan optimis bahwa Marwan Iyos akan melanjutkan Kebaikan untuk mewujudkan kabupaten Sukabumi yang religius, maju, inovatif dan sejahtera lahir Batin,“ jelas Hendar.

Sebelumnya, KPU Kabupaten Sukabumi telah melaksanakan salah satu tahapan Pilkada dengan menggelar pengundian di Samudera Beach Hotel (SBH), Palabuhanratu, Kamis (24/9).

Baca Juga : Hakekat Pamong Dan Prajurit

Hasilnya, pasangan calon Adjo Sardjono dan Iman Adinugraha mendapat nomor urut 1. Marwan Hamami dan Iyos Somantri mendapatkan nomor urut 2. Sementara Abu Bakar Sidik dan Sirojudin mendapatkan nomor urut 3. 

“Kami akan all out untuk memenangkan pasangan kami, sebagaimana jilid II terbentuk kembali,” tutup Hendar. [IPL]