RMco.id  Rakyat Merdeka - Organisasi Kemasyarakatan yang juga relawan Calon Walikota Depok, Pradi Supriatna, KARIB PRADI menggelar kegiatan senam bersama.

Acara yang diikuti oleh masyarakat dan para relawan ini dilaksanakan di Jalan Dewi Sartika NO.1 Kecamatan Pancoran Mas Depok, Minggu 4 Oktober, 2020.

Berita Terkait : Katulampa Siaga 1, Masyarakat Diminta Siap Siaga

"Kegiatan senam ini dilakukan dalam rangkaian program KARIB PRADI - Peduli Sehat yang gencar dilakukan pada masa pandemi Covid-19 dengan tujuan meningkatkan imun dan stamina agar tetap sehat," kata Ketua KHARIB PRADI Jusuf Parlindungan Lubis dalam keterangan persnya, Senin (5/10/2020).

Instruktur senam Kota Depok yang juga Penasihat KARIB PRADI Rayna menambahkan, agar masyarakat memiliki daya tahan tubuh dan fisik yang kuat di masa pandemi Virus Corona ini, senam dapat diterapkan sebagai program aktifitas fisik yang berkesinambungan di seluruh Kecamatan Kota Depok.

Baca Juga : Cegah Corona, Pengusaha Minta Buruh Tak Mogok

"Sistem imun yang baik dari warga masyarakat diharapkan menangkal mampu Covid-19 dan menekan angka penularan," tegas Rayna.

Usai kegiatan senam, dilanjutkan dengan bazar sembako murah. Acara ini disambut begitu antusias oleh masyarakat dan peserta senam.

Baca Juga : Pendidikan dan Pembelajaran Sejarah

"Sembako murah ini sangat membantu bagi warga masyarakat dimasa pandemi ini, kedepan kita upayakan menggelarnya lagi di lokasi yang tepat dan membutuhkan," tegas Ketua UMKM KARIB PRADI Andi Leander. [NOV]