RMco.id  Rakyat Merdeka - Konfederasi Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (KSBSI), Kalimantan Tengah, memberikan dukungan pada pasangan Calon Gubernur Sugianto Sabran-Edy Pratowo di Pilgub 2020. 

Dukungan buruh itu diterima langsung oleh Sugianto di Rumah Aspirasi Sugianto Sabran Edy-Pratowo, Kota Palangka Raya, Senin (5/10).

Baca Juga : Klaster Keluarga DKI Terus Meroket

"Apa yang Pak Sugianto lakukan di periode pertama penuh dengan gebrakan luar biasa, dan perlu dituntaskan untuk membawa kesejahteraan bagi seluruh rakyat Kalteng dengan penuh berkah," kata Koordinator ASPSB Kalteng, Karliansyah dalam keterangannya, Selasa (6/10).

Lebih lanjut, pendiri LSM Borneo Bangkit itu menjelaskan keputusan Sugianto meminang Edy sudah tepat. Pasalnya Edy terbukti sukses selama menjadi Bupati Pulang Pisau. "Keduanya saling melengkapi agar Kalteng semakin berkah," ungkapnya. 

Baca Juga : PUPR Gandeng BPKP Audit Pekerjaan Venue PON XX Papua

Dalam pernyataannya, Karliansyah mengatakan, program-program unggulan yang ditawarkan pasangan nomor urut dua itu sangat jelas keberpihakannya demi kepentingan kaum buruh. Antara lain kenaikan Upah Minimun Kota dan pemberdayaan pelaku Usaha Kecil dan Menengah.

“Kami sudah menggalang puluhan ribu massa ASPSB Kalteng, dan siap memenangkan Paslon Sugianto Sabran-Edy Pratowo,” tegasnya. [UMM]

Baca Juga : Pilih Milenial Jangan Asal