RMco.id  Rakyat Merdeka - Agustina Hermanto atau yang memiliki nama beken Tina Toon mulai bergerak mengkampanyekan calon Wali kota dan Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna-Afifah Alia dalam Pilkada Depok 2020.

Pasangan nomor urut satu yang diusung oleh 12 partai politik ini dipastikan menang pada 9 Desember 2020.

Parpol tersebut, antara lain Partai Gerindar dan PDI Perjuangan, Golkar, PSI, PKB, dan PAN. Kemudian juga ada partai non parlemen, seperti Perindo, Nasdem, PBB, dan Hanura yang mendukung pasangan ini.

Berita Terkait : Pemuda Rantau Sumut Optimis Pradi-Afifah Menang Di Depok

Tina yang juga Anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PDI Perjuangan ini mengajak masyarakat Kota Depok, untuk memilih pasangan Pradi-Afifah dalam Pilkada 2020.

Anak sulung dari pasangan Megawati dan Aan Hermanto ini mengaku, kagum dengan program kerja yang dibuat oleh Pradi-Afifah.

Program yang ditawarkan sangat pro rakyat, seperti berobat gratis bagi masyarakat Kota Depok, yang tak mampu dengan KTP elektronik Depok.

Berita Terkait : Karib-Pradi Ajak Pelaku UMKM Tak Golput Di Pilkada Kota Depok

“Bagi warga Depok, yang mau berobat gratis cuma pakai KTP. Pilih Pradi-Afifah nomor satu,” kata Tina dalam video unggahannya dikutip Gesuri.Id, Kamis (29/10).

Artis Bolo-bolo ini juga menyinggung soal program Rukun Warga (RW) membangun.  Setiap RW akan mendapatkan dana Rp 500 juta per tahun. Dana itu  untuk membangun lingkungan RW.

“Program-program yang dibuat pasalon urut nomor satu ini sangat realistis dan merakyat. Menyentuh langsung ke lapisan masyarakat, sehingga membuat Kota Depok, menjadi lebih baik nantinya,” kata Tina.

Berita Terkait : 2 Petahana Depok Pecah Kongsi, Pradi Unggul Tipis

Tina Toon juga mengajak warga untuk menggunakan hak pilihnya di pesta demokrasi dengan datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 9 Desember, dengan mematuhi protokol kesehatan. 

“Ayo warga Depok, datang ke TPS. Jangan lupa pilih nomor satu untuk perubahan Kota Depok yang lebih baik,” tandasnya. [FIK]