Berkat Hunian Milenial, Paramount Sabet Award PIA 2019

Klik untuk perbesar

RMco.id  Rakyat Merdeka - Hunian milenial berdampak positif buat  Paramount Land (PL) di Gading Serpong. PL meraih penghargaan Properti Indonesia Award (PIA) 2019, kategori property development dengan title 'The Recognised Residential Concept Project in Gading Serpong' untuk proyek Corral @ Malibu Village Gading Serpong.

Penghargaan tersebut, diserahkan langsung oleh Akbar Tanjung, mantan Menteri Perumahan RI (1993-1998), didampingi Anthony Zeidra Abidin, Direktur Utama Majalah Properti Indonesia, kepada Alvin Andronicus, Marketing Director Paramount Land di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta.

Berita Terkait : Brasil Juara Copa America


Dalam keterang tertulisnya, Marketing Director Paramount Land , Alvin Andronicus mengatakan, pihaknya berterima kasih kepada semua pihak dan konsumen yang selama ini mendukung atas apresiasi yang telah diberikan kepada Paramount Land Gading Serpong. 

“Alhasil, Corral @ Malibu Village yang memiliki desain unik, lokasi strategis, dan menyasar kaum milenial terpilih sebagai salah satu penerima PIA 2019," kata Alvin Kamis [11/7].

Berita Terkait : Menpora Raih Penghargaan Di HPN 2019

Ia menjelaskan, Corral @ Malibu Village di Gading Serpong ini didesain secara cermat sesuai dengan kebutuhan konsumen saat ini, baik dari sisi harga maupun ukuran sesuai kebutuhan pasangan muda, generasi milenial, dan pembeli rumah pertama. 


“Hunian ini menghadirkan inovasi baru untuk kebutuhan pasar yang membutuhkan hunian yang modern dan kompak serta didukung oleh akses strategis dan fasilitas lengkap,” paparnya.

Berita Terkait : Makna Perusakan Baliho Partai Demokrat

Ia pun berharap, penghargaan ini dapat menambah semangat untuk terus berkontribusi dan berinovasi menghasilkan produk-produk hunian yang terbaik yang menjadi kebutuhan masyarakat Indonesia.

“Corral@Malibu Village menghadirkan inovasi baru untuk kebutuhan pasar yang membutuhkan hunian yang modern dan kompak, serta didukung oleh akses strategis dan fasilitas lengkap,”ujarnya.  [NOV]
 

RM Video