Manjain Pengunjung

Suzuki Tawarkan Banyak Promo Di GIIAS

Klik untuk perbesar
Area Aksesoris Suzuki Di GIIAS. (Foto: Alfian/Rakyat Merdeka)

RMco.id  Rakyat Merdeka -
PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menawarkan banyak promo selama ajang Gaikindo International Auto Show (GIIAS) 2019 berlangsung. Mulai dari cicilan mudah hingga hadiah menarik yang bisa memanjakan pengunjung dan konsumen setia Suzuki.

4W Sales Director PT SIS Makmur mengatakan, pihaknya bekerjasama dengan enam perusahaan leasing untuk memudahkan pengunjung GIIAS melakukan pembelian kendaraan andalan Suzuki. "Ada program cicilan menarik selama GIIAS," ujarnya, kemarin.

Adapun enam perusahaan leasing itu antara lain yaitu Suzuki Finance, BCA Finance, Mandiri Tunas Finance, OTO Finance, Adira Finance, dan Indomobil Finance. Setiap perusahaan leasing masing-masing akan memberikan program spesial untuk para pengunjung GIIAS 2019.

Makmur mengatakan, Suzuki juga menawarkan berbagai promo bagi pengunjung booth Suzuki lewat program Midyear Festival di GIIAS 2019. "Konsumen berkesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa satu unit iPhone XS 64GB jika membeli All New Ertiga Suzuki Sport dan Baleno," ungkapnya. 

Berita Terkait : Diganjar 2 Penghargaan, Pelindo lV Buktikan Pelayaran Dongkrak Perekonomian Sulawesi

Ia mengatakan, pengunjung juga berkesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa Suzuki GSX150 Bandit jika membeli All New Ertiga GL & GX. "Pengunjung yang ingin membeli Karimun Wagon R juga bisa mendapatkan Macbook Air 13” 128 GB," tuturnya.

Selain itu, khusus konsumen yang ingin memiliki Urban SUV Suzuki Ignis GX berkesempatan mendapat iPad Pro 64GB. Pengunjung yang membutuhkan mobil komersial andalan Suzuki yaitu New Carry Pick Up juga berkesempatan mendapat satu unit All New Satria F150. 

"Ada juga uang tunai langsung Rp 2 juta untuk pengunjung yang melakukan pembelian di GIIAS 2019 dan tambahan gratis jasa servis, oli mesin, oli filter, dan oli gasket sampai dengan jarak tempuh 50.000 km atau selama dua tahun untuk pembelian New Carry," tukasnya.


4W Head of Marketing PT SIS Donny Saputra menambahkan, Suzuki juga menghadirkan layanan tukar tambah bagi pengunjung GIIAS 2019. Caranya, calon konsumen cukup membawa mobil yang ingin ditukar ke GIIAS 2019 dan melakukan prosesnya di Auto Value corner di booth Suzuki.

Berita Terkait : Mitsubishi Jual 4.909 Mobil Di GIIAS

"Auto Value juga menyiapkan hadiah langsung berupa e-Money senilai Rp 1,5 juta bagi konsumen yang melakukan tukar tambah dengan pembelian All New Ertiga, SX4 S-Cross, Baleno, Ignis, dan Karimun Wagon R selama GIIAS 2019 berlangsung," ujarnya.

Booth 

Donny mengatakan, selama penyelenggaraan GIIAS pihaknya menyapa konsumen otomotif Indonesia lewat booth yang bertemakan The Rise of Urban Adventure. Menurutnya, tema yang membawa pesan fungsional, sporty, dan fun ini sesuai dengan momentum peluncuran Jimny generasi keempat.

“Hadir dengan tema The Rise of Urban Adventure, kami ingin mengajak para pengunjung GIIAS 2019 untuk menikmati petualangan bersama jajaran mobil Suzuki yang dirancang untuk menemani beragam aktivitas,” ungkapnya.

Berita Terkait : Lexus LX Paling Banyak Diburu Di GIIAS

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, kini booth Suzuki terletak di area Hall 5C dengan luas 1.927 m2 yang memuat 16 unit kendaraan. Selain itu di booth Suzuki juga terdapat area transaksi konsumen, area mitra leasing, dan area Suzuki Genuine Accessories & Merchandise (SGA). 

Setiap pengunjung yang membeli produk-produk SGA, Suzuki Genuine Oil (SGO), dan Suzuki Apparel akan mendapatkan potongan harga sebesar 20 persen. Tidak hanya itu, terdapat juga penawaran diskon 25 persen bagi konsumen yang membeli paket aksesoris All New Ertiga Suzuki Sport, All New Ertiga, Ignis Sport Edition, Ignis, dan Baleno.  

Suzuki juga memamerkan Jimny generasi keempat, Jimny Tough Concept, All New Ertiga Luxury Concept, dan New Carry Fluzh Concept. Tidak hanya itu, Suzuki juga menghadirkan mobil lainnya, seperti All New Ertiga Suzuki Sport, All New Ertiga, Baleno, New SX4 S-Cross, Ignis, dan Karimun Wagon R. [ASI]