Rayakan HUT RI, Panasonic Kerek Nasionalisme Karyawan

Karyawan Panasonic Gobel Indonesia merayakan HUT RI ke-74. (Foto: Panasonic)
Klik untuk perbesar
Karyawan Panasonic Gobel Indonesia merayakan HUT RI ke-74. (Foto: Panasonic)

RMco.id  Rakyat Merdeka - PT Panasonic Gobel Indonesia menggekar kegiatan Pesta Karyawan untuk memperingati HUT RI ke-74. Kegiatan dengan tema Indonesia Sehat Jasmani ini bertujuan untuk meningkatkan rasa nasionalisme para karyawan.

Berita Terkait : Rayakan HUT ke-13, ICA Usul 25 Januari jadi Hari Chef Nasional

Head of Corporate Communication PT Panasonic Gobel Indonesia Viya Arsawireja mengatakan, setiap tahun Panasonic selalu menghadirkan kegiatan Pesta Karyawan untuk memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia dengan tujuan melestarikan adat dan budaya Indonesia melalui berbagai kegiatan menarik. “Kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan rasa nasionalisme karyawan Panasonic Gobel Group agar dapat terus berbakti memberikan pelayanan terbaik bagi bangsa Indonesia di dunia industri maupun untuk masyarakat Indonesia,” ujarnya di Kantor Panasonic Cawang, Jakarta, Sabtu (17/8).

Baca Juga : Presiden Xi: Kita Harus Kompak Perangi Coronavirus

Dalam kegiatan ini Panasonic menggelar kesenian tradisional masyarakat Indonesia. Selain kesenian tradisional, pesta karyawan ini juga menghadirkan kegiatan seperti jalan sehat, berbagai lomba antar manajemen dan karyawan, pesta kuliner rakyat yang menghadirkan para pedagang kecil di sepanjang jalan Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur. Kegiatan ini juga dimeriahkan oleh MC kondang Indra bekti, Band Caplin, dan juga Red Gate Percussion.

Baca Juga : Cegah Virus Corona Masuk Indonesia, Begini Saran Apindo

“Panasonic dan Gobel Group di Indonesia sudah hadir selama 59 tahun, selama itu pula Panasonic terus tumbuh dan berkembang bersama masyarakat dan Industri elektronik di Indonesia. Dengan terus menjaga semangat nasionalisme, Panasonic dan Gobel Group terus berupaya memberikan produk serta pelayanan terbaik bagi masyarakat Indonesia untuk terus berpartisipasi dalam pengembangan industri elektronik di Indonesia.” tutup Viya. [DIT]