Honda Luncurin 5 Moge Sekaligus

Klik untuk perbesar
(dari kiri) Marketing Director AHM Shigeto Kimura, Executive Vice President Director Johannes Loman, pebalap Repsol Honda Team yang juga juara MotoGP Marc Marquez, President Director Toshiyuki Inuma, dan Marketing Director Thomas Wijaya meluncurkan big bike Honda terbaru di Bandung, Sabtu (9/2). (Foto: AHM)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Persaingan pasar big bike alias motor gede (moge) sangat ketat. Semua produsen motor pun berlomba-lomba meluncurkan produk terbarunya. Salah satunya yang dilakukan PT Astra Honda Motor (AHM) dengan meluncurkan lima motor big bike sekaligus.

Kelima big bike tersebut adalah Honda CB650R, CB500X, CB500F, CBR500R, dan CMX500 Rebel. Peluncuran dilakukan di Bandung, Sabtu (9/2).

Hadir dalam peluncuran Marketing Director AHM Shigeto Kimura, Executive Vice President Director Johannes Loman, President Director Toshiyuki Inuma, Marketing Director Thomas Wijaya di Bandung, Sabtu (9/2). Selain itu, hadir juga pada acara itu pebalap Repsol Honda Team yang juga juara MotoGP Marc Marquez.

Berita Terkait : AHM Segarkan Tampilan Honda SH150i


President Director AHM Toshiyuki Inuma mengatakan, berbagai inovasi desain, teknologi, dan fitur terus dilakukan untuk menjadikan jajaran big bike Honda sebagai motor impian tertinggi dari seluruh pecinta sepeda motor. “Melalui jajaran terbaru big bike Honda ini, kami mengajak konsumen merasakan kesenangan hidup terbaik dengan perpaduan sempurna dari kegembiraan, adrenalin, kesenangan, dan kepuasan berkendara yang dirasakan secara bersamaan saat berkendara,” ujar Inuma.

Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengatakan, selain menyuguhkan performa produk yang mumpuni, pecinta big bike Honda juga dimanjakan dengan perasaan bangga terhadap produk dan layanan yang didesain khusus bagi mereka. Honda konsisten memberikan layanan yang didesain secara premium khusus bagi pengguna big bike Honda melalui jaringan dealer Big Wing.

“Kami berharap kehadiran big bike Honda yang didukung kuatnya layanan purna jual di jaringan Honda dapat semakin menguatkan kecintaan masyarakat terhadap jajaran produk big bike Honda,” ujar Loman.

Berita Terkait : Honda Genio Dibekali Mesin Dan Rangka Baru

Honda CB650R memiliki revolusi desain Compact Neo Sport Café yang menawarkan tampilan baru untuk memenuhi gaya berkendara masa kini. LED round headlight yang disematkan membuat tampilan yang terlihat lebih unik dan berbeda.


Sementara di kelas 500cc, Honda CB500X tampil lebih gagah dan kesan adventure semakin kuat dengan perubahan desain dan suspensi depan dengan travel lebih panjang. Honda CB500F semakin agresif dan berotot dan Honda CBR500R bergaya lebih racing dan aerodinamis.

Sedangkan Honda CMX500 Rebel dengan style yang tak lekang oleh waktu kini hadir dengan pilihan warna baru yang lebih elegan yaitu Mat Fresco Brown dan Mat Axis Gray Metallic.

Berita Terkait : AHM Luncurkan Honda Genio

Honda CB650R dibanderol Rp 265 juta, CB500X Rp 158 juta-Rp 163 juta, CB500F Rp 142 juta-Rp 147 juta, CBR500R Rp 150 juta-Rp 155 juta, dan CMX500 Ribel Rp 156 juta. [DIT]

RM Video