Kampanye #BelanjaVersiGue

Zilingo Bantu Pelanggan Dapatkan Produk Fesyen

Klik untuk perbesar
NGOBROL SANTAI: Afgan Syahreza (kedua kiri), Isyana Sarasvati (tengah), Rendy Pandugo (kedua kanan), dan VP dan Head of B2C Marketing Sarah Humaira (kanan) dalam Sesi talk show memperkenalkan kampanye #BelanjaVersiGue dan AIR sebagai bagian dari brand ambassador Zilingo. (FOTO : dok BCW for Zilingo)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Platform fesyen dan gaya hidup terkemuka di Asia Tenggara, Zilingo, mengumumkan kampanye #BelanjaVersiGue. Kampanye ini untuk mendukung perjalanan ekspresi diri para pelanggan di Indonesia melalui fesyen.

VP dan Head of B2C Marketing Zilingo Sarah Humaira mengatakan, kampanye ini bertujuan untuk mengatasi kesulitan yang biasa dihadapi para pelanggan. Yakni, tidak dapat mengekspresikan gaya mereka karena keterbatasan produk fesyen dan pilihan gaya yang tersedia di pasar.

Baca Juga : Rachel Goddard Sempat Stres Hilangkan Bekas Jerawat

“Dengan misi untuk selalu mendukung para pelanggan, Kami senantiasa berupaya untuk menyediakan pilihan produk fesyen terluas dengan harga dan kualitas terbaik,” ujarnya melalui keterangan tertulis yang diterima Rakyat Merdeka, kemarin.

Sarah mengungkapkan, kampanye #BelanjaVersiGue juga akan didukung oleh berbagai kegiatan menarik yang sudah disiapkan selama tahun 2019. “Zilingo percaya bahwa ekspresi diri seseorang bersifat pribadi, unik, dan tidak mengenal batasan,” tambahnya.

Baca Juga : Perteta Juluki Amran Bapak Mekanisasi Pertanian Indonesia

Menurutnya, ekspresi sesuai jati diri tersebut penting bagi konsumen. “Kami dan semua orang pada dasarnya harus selalu merasa didukung untuk menjadi diri mereka seutuhnya,” tegasnya.

Ia berharap, kampanye #BelanjaVersiGue dapat menginspirasi para pelanggan di Indonesia untuk mengekspresikan diri mereka yang sebenarnya. “Kami harap ini membuat mereka berani berekspresi tanpa memandang bentuk tubuh, kepribadian, atau gaya pilihan mereka,” harapnya.
 Selanjutnya 

RM Video