Buka Dealer Di Alam Sutera, Nissan Genjot Penjualan

Klik untuk perbesar
Dealer Nissan Alam Sutera

RMco.id  Rakyat Merdeka - Nissan terus menambah jumlah outletnya. Yang terbaru, perseroan meresmikan dealer di Alam Sutera, Tangerang. Nissan menargetkan penjualan mobilnya tahun ini melonjak.

Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia Isao Sekiguchi mengatakan, pembukaan dealer baru ini adalah bukti lebih lanjut dari komitmen Nissan untuk Indonesia. Ini menjadi langkah lanjutan dalam strategi pertumbuhan Nissan melalui rencana jangka menengah baru perusahaan untuk Indonesia.

Dealer baru ini telah mengadopsi Nissan Retail Concept (NRC). Dimana menawarkan layanan pelanggan yang telah mengalami penyempurnaan untuk pengalaman brand yang konsisten secara global.

Berita Terkait : Luar Biasa, Garuda Gulingkan Vanuatu 6-0


“Outlet ini menawarkan lingkungan yang hangat dan ramah dengan fasilitas modern. Kami ingin pelanggan menemukan pengalaman menyenangkan saat mengunjungi outlet kami, dari setiap tahap interaksi, mulai dari layanan penjualan, hingga servis untuk kendaraan mereka,” ujarnya di Jakarta, kemarin.

Dealer yang berlokasi di Jalan Jalur Sutera Kavling 27D-2, Kelurahan Pakualam, Kecamatan Serpong Utara, Tangerang Selatan. Dealer ini dikelola oleh PT Jayatama Kencana Motor (JKM), salah satu mitra dealer resmi Nissan di Indonesia.

Direktur PT Jayatama Kencana Motor Kenny Kusuma mengatakan, bangga bisa bekerja sama dengan Nissan. Pembangunan dealer Alam Sutera ini diharapkan bisa meningkatkan kenyamanan konsumen Nissan.

Berita Terkait : S&P Naikan Peringkat Utang PLN

“Kita bisa terus meningkatkan layanan untuk mengembangkan pengalaman pelanggan yang konsisten, dan terdiferensiasi untuk produk Nissan dan Datsun yang ada saat ini, dan dimasa mendatang,” ujarnya.


Dalam momen istimewa ini, Nissan juga memberikan apresiasi khusus kepada para pelanggan pertama dari dealer Nissan Datsun Alam Sutera. Raja Gordang Harahap, pembeli All New Nissan Terra pertama di outlet Nissan Datsun Alam Sutera, serta Darmawan Sukmadjaja yang melakukan SPK pertama untuk All New Nissan Livina turut hadir diantara tamu undangan.  

“Saya penggemar SUV (Sport Utility Vehicle), saya suka melihat model Nissan Terra yang gagah, fiturnya canggih dan mudah dioperasikan,” jelas Raja,

Berita Terkait : Kuartal I, Indofood Kantongi Penjualan Rp 19 Triliun

“Dengan adanya outlet baru ini, saya juga merasa semakin mudah untuk melakukan perawatan rutin untuk terus menjaga kondisi kendaraan agar selalu prima mengawali kegiatan sehari-hari saya,” tambahnya.  

Nissan terus mendukung inovasi dan pengalaman berkesan bagi para pelanggan di Indonesia. Sebagai bagian dari Nissan Customer Power dan rencana jangka menengah perusahaan Nissan M.O.V.E to 2022, semua dealer Nissan-Datsun akan diselaraskan melalui Nissan Retail Concept, yang menawarkan pelanggan lokasi yang nyaman untuk membeli, leasing, maupun melakukan perawatan mobil Nissan dan Datsun. [DIT]

RM Video