Muncul Lagi Video Porno

Azmin Love Haziq Gegerkan Malaysia

Klik untuk perbesar
Menteri Koordinator Perekonomian Malaysia, Datuk Seri Mohamad Azmin Ali (Foto: China Press).

RMco.id  Rakyat Merdeka - Video intim sesama jenis mirip Menteri Koordinator Perekonomian Malaysia, Datuk Seri Mohamad Azmin Ali, bertambah. Setelah video Azmin dan Haziq beredar di grup Whatsapp sepekan lalu, kini muncul beberapa video baru di YouTube. Salah satu yang paling populer adalah “Azmin Love Haziq 3/4”. Video ini pun kembali bikin geger Malaysia. 

Video disebut memang tidak ada gambarnya. Layarnya gelap. Isinya hanya rekaman audio percakapan dua orang pria yang dianggap tengah bermanja-manjaan. Dalam deskripsi video disebutkan bahwa rekaman terjadi pada Maret 2019, di Hotel Grand Hyatt, Kuala Lumpur. 

“Bila dah jadi menteri memang susah nak arrange jumpa kunyit. Tapi  hendak seribu daya tak hendak seribu dalih,” bunyi deskripsi yang ditulis akun Rahim Jaafar, Selasa (18/6). 

Hingga tadi malam, video berdurasi 47 detik tersebut sudah ditonton 87 ribu kali lebih. Itu adalah video pertama dari total tiga video baru yang dimiliki channel YouTube Rahim Jaafar. 

Baca Juga : Inggris Vs Bulgaria, Three Lions Harus Lebih Buas

Dua video lainnya diberi judul “Pullman Romance 1” dan “Pullman Romance 2”. Kedua video itu juga tidak menunjukkan adegan syur, hanya gambar dua orang pria yang lagi ngobrol. Namun, tidak terlihat wajah keduanya, karena sudut pengambilan gambarnya rendah. 

“Ketika sibuk dengan pemilihan parti di bulan Oktober 2018, Azmin tetap mencari ruang untuk bermanja dengan Haziq tersayang di Pullman Kuching,” tulis akun tersebut di video Pullman Romance 1 yang berdurasi 1 menir 45 detik itu. 

Deskripsi yang sama juga dipakai pada video Pullman Romance 2. Sama dengan video sebelumnya, tidak terlihat adanya adegan syur. 

Tiga video ini menjadi berita besar dan banyak diperbincangan masyarakat Malaysia. Media-media beken seperti The Straits Times, Asia One, The Star, dan Malaymail, mengangkat berita tentang video tersebut. 

Baca Juga : Imbas Penutupan Jalan Antisipasi Demo, Sejumlah Rute Transjakarta Dialihkan

Kolom komentar dalam akun YouTube Rahim Jaafar juga diserbu warga Malaysia. Namun, kebanyakan tidak percaya dengan isi video itu. Video tersebut dicap fitnah. Dasarnya, suara yang terekam dalam video itu tidak mirip dengan suara Azmin dan Haziq. 

Azmin dan Haziq belum berkomentar mengenai video ini. Sedangkan di video sebelumnya, Wakil Presiden Partai Keadilan Rakyat (PKR) sudah memberikan bantahan. Azim menyebut bahwa video itu fitnah untuk mencoreng nama baik dan popularitasnya. Ia menyebut ada oknum dari PKRyang turut bertanggung jawab atas peredaran video-video tersebut. 

“Sejak awal, saya yakin bahwa ini memiliki agenda politik yang dilakukan oleh orang-orang tertentu yang bermaksud menghentikan kemajuan saya di pemerintahan maupun di politik,” kata Azmin. 

Dia pun yakin, publik Malaysia tidak percaya dengan video tersebut. “Biarkan orang menilai masalah ini karena telah dibuktikan bahwa persepsi terkait siapa yang berada di belakang konspirasi dan klaim terus bermunculan,” sambungnya. 

Baca Juga : Antisipasi Demo di Sekitar Gedung DPR, Arus Lalu Lintas Dialihkan

Presiden PKR, Anwar Ibrahim, membantah kader partainya terlibat. Menurut dia, tidak ada operasi di partainya untuk menjatuhkan Azmin. 

Popularitas Azmin beberapa waktu terakhir memang sedang menanjuk. Bahkan, dia disebut-sebut layak menggantikan Mahathir Mohamad sebagai perdana menteri. 

Namun, Anwar mengaku tidak pernah merasa terancam oleh meningkatnya popularitas Azmin. Dia yakin akan tetap mendapat kursi PM sebagaimana yang dijanjikan Mahathir. 

“Beberapa orang mengatakan itu karena dia (Azmin) adalah ancaman tetapi kami sudah memiliki kesepakatan tentang posisi saya dan perdana menteri (Mahathir) sendiri mengatakan hal ini baru-baru ini minggu lalu,” sambungnya, seperti dimuat Channel News Asia belum lama ini. [SAR]

RM Video