Warga Italia Antusias Kunjungi Paviliun Indonesia di Pameran Pariwisata Milan

Klik untuk perbesar
Duta Besar RI untuk Italia, Esti Andayani (keempat dari kanan) , didampingi oleh Gubernur Lampung, Ridho Ficardo (ketiga dari kiri) dan dan Kabid Pemasaran Eropa I, Kementerian Pariwisata, Hari Ristanto (kedua dari kiri) saat mengunjungi Pameran Pariwisata Milan di kota Milan, Senin (11/2). (Foto; (KBRI Roma).

RMco.id  Rakyat Merdeka - Indonesia kembali berpartisipasi pada pameran pariwisata terbesar di Italia, la Borsa Internazionale del Turismo (BIT) Milano di kota Milan tanggal 10-12 Februari 2019. Sebelas pelaku usaha jasa pariwisata yang terdiri dari: 2 hotel, 3 Destination Management Company (DMC) dan 6 operator perjalanan ikut serta dalam pameran yang didukung oleh Kementerian Pariwisata RI ini.

Berita Terkait : Menpar Promosi Keindahan Nusantara Di Yordania

Mereka mempromosikan paket Bali dan Beyond Bali sebagai destinasi wisata Indonesia.Pada hari pertama pameran yang dibuka untuk masyarakat umum, warga Italia terlihat antusias mengunjungi paviliun Indonesia yang sangat menarik perhatian.

Berita Terkait : Serahkan Penghargaan Kepada 4 Alumni Australia


Mereka mencari informasi mengenai berbagai paket wisata ke Indonesia, sambil menikmati sajian kopi Indonesia dan suguhan ragam tarian yang dibawakan secara apik oleh tim Wonderful Indonesia. Sementara pada hari berikutnya, pameran dibuka untuk pertemuan bisnis antara para pelaku industri pariwisata.

Berita Terkait : Letakkan Batu Pertama Gedung SMK Kinabalu

Didahului dengan tarian Cendrawasi dari Bali, Duta Besar RI untuk Italia, Esti Andayani membuka secara simbolis paviliun Indonesia didampingi oleh Gubernur Lampung, Ridho Ficardo dan Kabid Pemasaran Eropa I, Kementerian Pariwisata, Hari Ristanto. Paviliun Indonesia kali ini mengambil tema kapal phinisi dan menghadirkan pula pelukis kuku dan henna, Dewi Henna yang membuat para pengunjung betah.
 Selanjutnya 

RM Video