Megaskandal (Lagi)

BUDI RAHMAN HAKIM
BUDI RAHMAN HAKIM

RMco.id  Rakyat Merdeka - Kejahatan sekecil apapun akan terendus dan harus dipertanggungjawabkan. Sekarang atau nanti. Khusus yang sekerang ini meledak, semoga jelas pertanggungjawabannya. Keadilan bisa ditegakkan.

Kita berhadap ada transparansi dalam setiap detil prosesnya. Biarkan para penegak hukum bekerja dengan baik. Berharap orang-orang terbaik yang mengurusnya. Punya integritas, profesional dan cerdas. Integritas anggota tim penegak hukum sangat diperlukan karena sizing skandal yang diurus sangat besar.

Berita Terkait : Mengutuk Banjir?

Oleh karenanya diperlukan orang-orang yang tidak bisa digoda oleh harta, tahta dan wanita. Mereka lurus tulus jujur da lam mengungkap mega kejahatan ini.

Profesionalitas anggota penegak hukum Jiwasrayagate ini penting karena modus kejahatannya perlu kecakapan khusus. Perancang kejahatannya sangat profesional. Ini skandal melibatkan orang-orang profesional. Kecerdasan tim penyidik juga diperlukan.

Berita Terkait : Tahan Guncangan Krisis Ekonomi

Mengapa, karena para komplotan jahat berkerah putih ini bukan orang-orang bodoh. Mereka orang-orang yang punya kecerdikan tingkat dewa, makanya bisa menggarong uang negara dalam jumlah raksasa.

Semua mata harus terus waspada. Jangan sampai ada yang masuk angin. Biasanya jumlah skandal yang seperti ini mengalir sampai jauh. Mengalir ke pundi-pundi petinggi. Entah siapa. Tapi dipastikan demikian adanya.

Berita Terkait : Ibu Kota Indonesia Baru

Sekarang saatnya follow the money. Jangan hanya cere yang ditangkapi. Mastermind-nya boleh jadi sekarang acting “maling teriak maling”.

Mereka menciptakan diversion: pengalihan isu, memecah fokus perhatian publik. Dengan demikian mereka selamat dari jeratan. Tetaplah waspada pergerakan bajingan-bajingan perompak dana rakyat ini. ***