Indonesia Barokah

BUDI RAHMAN HAKIM
BUDI RAHMAN HAKIM

RMco.id  Rakyat Merdeka - Istilah Indonesia Barokah sejatinya ditempatkan di kedudukan kalimat yang mulia. Dalam deret bait doa yang harus kita, bangsa Indonesia, aminkan. Namun istilah itu diletakkan oleh oknum mental rendahan di tempat yang amat rendah.

Indonesia Barokah menjadi istilah yang dilekatkan dengan aksi yang tidak bertanggungjawab. Telah diseret ke pusaran arus politik yang penuh dengan umpatan, fitnah, dan pecah belah.

Berita Terkait : Kapitalisasi, Kriminalisasi

Sungguh hina siapa saja yang menempatkannya di sana. Sudah saatnya semua menahan diri Istilah Indonesia Barokah sejatinya ditempatkan di kedudukan kalimat yang mulia. Dalam deret bait doa yang harus kita, bangsa Indonesia, aminkan.

Namun istilah itu diletakkan oleh oknum mental rendahan di tempat yang amat rendah. Indonesia Barokah menjadi istilah yang dilekatkan dengan aksi yang tidak bertanggungjawab. Telah diseret ke pusaran arus politik yang penuh dengan umpatan, fitnah, dan pecah belah.

Berita Terkait : Presiden Sarungan

Sungguh hina siapa saja yang menempatkannya di sana. Sudah saatnya semua menahan diri Istilah Indonesia Barokah sejatinya ditempatkan di kedudukan kalimat yang mulia. Dalam deret bait doa yang harus kita, bangsa Indonesia, aminkan. Namun istilah itu diletakkan oleh oknum mental rendahan di tempat yang amat rendah.

Indonesia Barokah menjadi istilah yang dilekatkan dengan aksi yang tidak bertanggungjawab. Telah diseret ke pusaran arus politik yang penuh dengan umpatan, fitnah, dan pecah belah. Sungguh hina siapa saja yang menempatkannya di sana. Sudah saatnya semua menahan diri menggunakan istilah-istilah mulia untuk pekerjaan hina: menggunjing atau menghasut sama lain untuk kepentingan politik sesaat.

Berita Terkait : BTP

Jangan pragmatisme politik dijalani dengan menghalalkan segala cara, merusak tatanan yang sudah indah. Indonesia Barokah harus dijauhkan dari objek yang hina.
 Selanjutnya