Bocor

BUDI RAHMAN HAKIM

RMco.id  Rakyat Merdeka - Dan isu-isu pun terus dipergilirkan. Setiap hari. Semakin panas. Semakin seru. Semakin keras permainan. Serangan menohok ke jantung Petahana. Kalau dalam situasi seperti ini, antara fakta, opini, dan fiksi jadi tidak penting.

Isu-isu sensitif sengaja dimanufaktur dengan apik. Dengan tujuan, mendapat atensi publik dan dampak elektoral. Menurunkan punya lawan atau menaikkan punya sendiri. Cuma dua itu saja.

Berita Terkait : Gara-gara Pose


Sekarang ini kontender sedang melayangkan isu soal kebocoran anggaran. Artinya, ada persoalan penyalahgunaan anggaran dalam angka serius mencemaskan.

Uang rakyat yang sejatinya digunakan untuk memenuhi kebutuhan publik, dipaksa berubah peruntukkannya untuk mengakumulasi kekayaaan pribadi pejabat dan kelompok usaha tertentu.

Berita Terkait : Menjual Kabinet Bayangan

Inilah yang merusak. Uang rakyat dijarah untuk membangun imperium perusaahan kawan sekongkol. Secara sistematis dan grand skenario. Dan isu ini dilemparkan ke ruang publik. Tentu saja Patahan panas kuping dibuatnya. Meradang. Menangkis serangan sebisanya. Meluruskan isu ini. Dengan berbagai cara dan momentun.
 Selanjutnya 

RM Video