Ayo Stop Caci Maki

ISWARA DARMAYANA

RMco.id  Rakyat Merdeka - Mulai Minggu, 24 Maret 2019 besok, kampanye terbuka dan rapat umum akan dimulai. Capres-cawapres dan para caleg memulai kegiatan mobilisasi massa di lokasi-lokasi kampanye yang telah ditentukan Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Prabowo-Sandiaga dan partai pengusungnya akan memulai kampanye di Zona A, sementara Jokowi-Ma’ruf dan partai pengusung akan memulai kampanye di Zona B.

Berita Terkait : Kampanye Cerdas

Zona A meliputi daerah Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau, Jambi, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, NTT, Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah, Kalimantan Selatan, Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Sulawesi Selatan, Maluku dan Papua.

Sementara, Zona B terdiri dari daerah Bengkulu, Lampung, Sumatera Selatan, Bangka Belitung, Kepulauan Riau, Yogyakarta, Jawa Timur, Banten, Bali, Nusa Tenggara Barat, Kalimantan Timur, Kalimantan Utara, Sulawesi Tenggara, Gorontalo, Sulawesi Barat, Maluku Utara, Papua Barat.

Berita Terkait : Jangan Rusak Persaudaraan

Inilah saatnya berlomba-lomba mencuri hati rakyat. Siapa yang lebih pandai menawarkan program konkret, akan mampu merebut undecided voters, atau suara mereka yang belum menentukan pilihan.

Jadi ini waktu yang pas untuk adu program dan gagasan. Di masa kampanye terbuka dan rapat umum, caci maki dan saling cerca mesti dihentikan.

Berita Terkait : Ayo Cermati Kerja KPU


Para pendukung capres-cawapres dan timses caleg, baik DPR maupun DPRD hendaknya tidak menggunakan isu-isu berbau SARA dan hoaks untuk menarik suara.
 Selanjutnya 

RM Video