Final Liga Champions

Kapten Spurs : Soliditas Kunci Kalahkan Liverpool

Para pemain Spurs siap berjuang di laga final. (Foto : twitter@SpursOfficial)
Klik untuk perbesar
Para pemain Spurs siap berjuang di laga final. (Foto : twitter@SpursOfficial)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Kolektivitas permainan tim menjadi kunci keberhasilan Tottenham Hotspur mengalahkan Liverpool di laga Final Piala Champions nanti malam.

Berita Terkait : Napoli Vs Barcelona, La Pulga Jaga Konsistensi

Dengan soliditas tim, Kapten Spurs Hugo Lloris menyebut laga final menjadi sangat berbeda. "Kami perlu semua orang. Ada percampuran bagus di ruang ganti antara pemain berpengalaman dan pemain muda. Lalu Anda tinggal mengikuti pemimpin, manajer. Pada tahap kompetisi ini semua pemain adalah penting. Semua pemain bisa menjadi penentu," kata Lloris dalam laman ESPN.

Berita Terkait : RB Leipzig 1-0 Spurs, Gol Penalti Jadi Pembeda

Lloris menyebut kemenangan yang membalikkan keadaan di Amsterdam beberapa waktu lalu telah membuktikan kekuatan Spurs sebagai unit kolektif. Saat itu ada kebersamaan, antara pemain dengan staf, dengan pimpinan, dengan pendukung. "Saat itu adalah salah satu momen terbesar dalam karir saya," kata penjaga gawang yang turut mengantarkan Prancis menjadi juara dunia pada 2018.

Berita Terkait : Atalanta 4-1 Valencia, La Dea Pamer Kekuatan

"Dan tentu saja kami menginginkan momen yang lebih baik setelah pertandingan besok (Minggu dini hari nanti). Kami tahu sepak bola adalah olah raga kolektif dan kami menghabiskan waktu begitu banyak bersama-sama." [IPL]