RMco.id  Rakyat Merdeka - Persija Jakarta menerima pengunduran diri Ivan Kolev dari kursi pelatih kepala tim berjulukan Macan Kemayoran. Keputusan tersebut diambil pada Senin (3/6).

CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus sangat menghormati sikap yang diambil pelatih asal Bulgaria tersebut.

Baca Juga : Soal Buronan Djoko Tjandra, Jenderal Berani Makan Jenderal

“Coach Kolev resmi mengundurkan diri dari Persija Jakarta mulai Senin, 3 Juni 2019. Dia merasa bertanggung jawab, karena belum bisa memberikan yang terbaik untuk tim,” ucap Ferry, Senin (3/6).

Ferry juga menambahkan bila pihak manajemen Persija tetap memberikan apresiasi atas dedikasi mantan pelatih timnas ini untuk tim asal Jakarta.

Baca Juga : Tinggal `Hitung Hari`, Poyuono Nggak Gentar Dengan Ancaman

“Kami berterima kasih terhadap apa yang sudah diberikan Kolev untuk tim. Semoga kedepannya Kolev semakin sukses dimana pun melanjutkan kariernya sebagai pelatih,”harapnya.

Lebih lanjut pria asal Manado itu menjelaskan dalam beberapa hari ke depan manajemen akan segera mengambil langkah untuk mencari pengganti Kolev. Ia juga berharap sebelum latihan perdana pasca liburan Persija sudah mendapatkan pelatih baru.

Baca Juga : Kelola Duit Ratusan Triliun, Prabowo Dirayu Makelar

Jika belum, asisten pelatih, Mustaqim akan menjadi caretaker sampai Persija mendapatkan pelatih baru.

Sebelumnya Persija Jakarta merekrut Ivan Kolev sebagai pelatih pengganti Stefano Cugurra Teco yang memilih hengkang pada musim 2019 ke Bali United. Di tangan Kolev, Persija sukses melaju ke babak semifinal Piala Indonesia.[WUR]