Liga Spanyol

MU Rayu Griezmann Gaji Tinggi

Antoine Griezmann dirayu pindah ke Manchester United. (Foto :  twitter@AntoGriezmann)
Klik untuk perbesar
Antoine Griezmann dirayu pindah ke Manchester United. (Foto : twitter@AntoGriezmann)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Atletico Madrid sudah lama mengkonfirmasikan Antoine Griezmann akan pindah ke Barcelona. Tapi, Manchester United rupanya tak berhenti berupaya mendapatkan pemain timnas Prancis tersebut. Setan Merah-julukan MU bahkan menyiapkan strategi dianggap mujarab membajak sang pemain dari Barca.

Seperti dilaporkan Metro. co.uk, kemarin, Manchester United berencana mengiming- ngimingi nilai kontrak sebesar 95 juta Poundsterling atau sekitar Rp1,7 triliun untuk pemain yang sempat gagal direkrut 2017 itu.

Berita Terkait : Inter Ogah Permanenkan Sanchez

“Nilai kontrak sebesar itu artinya Manchester berarti akan memberi gaji selangit kepada Griezmann. Yaitu gaji sebesar 450 ribu Pound (sekitar Rp8,1 miliar) per pekan,” demikian laporan Metro. co.uk.

Masih menurut laporan Metro.co.uk, tapi kabar tersebut belum mendapat konfirmasi dari pihak Manchester United. Sebab, hal teknis semacam itu biasanya baru diungkap setelah si pemain resmi bergabung dengan klub barunya.

Berita Terkait : Ngamuk di Kandang, MU Bantai Brugge 5-0

Sebelumnya Atletico Madrid menyatakan, Griezmann akan Barcelona musim depan. Dia bahkan sudah tahu rencana transfer itu sejak Maret lalu dan telah membuat video yang menyatakan tidak akan bermain untuk Atletico Madrid pada musim 2019/20 mendatang. Griezmann positif akan pindah. Secara resmi, belum diputuskan klub mana yang akan dibelanya. [DNU]