Liga Inggris

Lampard Dibanderol Rp 72 Miliar

Frank Lampard dikabarkan segera merapat ke Chelsea. (Foto : twitter@MposSport)
Klik untuk perbesar
Frank Lampard dikabarkan segera merapat ke Chelsea. (Foto : twitter@MposSport)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Legenda Chelsea, Frank Lampard kini telah menjadi seorang pelatih. Keahlian dan loyalitasnya, diharapkan bisa memimpin The Blues. Masalahnya, Lampard kini milik klub Derby Country. Jika ingin kembali, Si Biru harus membayar 4 juta Poundsterling atau setara Rp 72 Miliar.

Isu kembalinya Lampard, mencuat setelah pelatih Chelsea, Maurizio Sarri konon semakin rapat dengan Juventus. Memang, Chelsea belum melakukan pendekatan dengan pihak Derby, namun seperti dilaporkan Sky Sports, kemarin, Lampard sudah dipagari dengan label harga.

Baca Juga : Ikut GIICOMVEC, Mitsubishi Andalkan New Triton Dan L300

Tingginya harga Lampard ini bisa dimaklumi lantaran kontraknya masih tersisa dua tahun. Di sisi lain, Lampard sepertinya tak akan menolak pinangan mantan klubnya, meski harus berat hati meninggalkan Derby.

Tergolong pelatih anyar, Lampard mengawali debutnya dengan manis bersama Derby. Mereka berhasil masuk final play-off Championship meski akhirnya kalah 2-1 dari Aston Villa. Tapi hal yang tak akan bisa dilupakan penggemar Derby adalah saat Lampard membawa klub tersebut menyingkirkan Manchester United di babak ketiga Piala Liga Inggris 2018-2019.

Baca Juga : Suara Tembakan KKSB Tak Surutkan Langkah Kami Tinjau Freeport

Chelsea dan Juventus konon sudah menjalani kesepakatan untuk masa depan Sarri. Pengumuman itu baru akan dilakukan jika Chelsea sudah mendapatkan pelatih baru.