Liga Inggris

Setan Merah Siap-siap Manasin Mesin

Dua andalan Manchester United, Lukaku dan Pogba  yang akan ikut laga pra musim di Asia. (Foto : istimewa)
Klik untuk perbesar
Dua andalan Manchester United, Lukaku dan Pogba yang akan ikut laga pra musim di Asia. (Foto : istimewa)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Manchester United sudah memulai latihan pramusim. Manajer The Red Devils, Ole Gunnar Solskjaer, menuntut tim asuhannya tampil mengesankan sejak tahap ini. Sejak 1 Juli persiapan Man United untuk menyambut musim baru sudah dimulai.

Mereka akan menjalani tur ke Australia dan Asia sebagai persiapan musim. Di Australia, Man United akan menjalani pertandingan melawan Perth Glory dan Leeds United. Sementara di Singapura pada 20 Juli akan melawan Inter Milan. Tur Asia ditutup dengan mela wan Tottenham Hotspur di Tiongkok pada 25 Juli.

Berita Terkait : Liverpool 2-1 Wolverhampton : Si Merah Unggul 16 Poin

Dua pertandingan pramusim lainnya, MU akan melawan klub Norwegia, Kristiansund, pada 30 Juli. AC Milan yang akan menjadi penutupnya dengan pertandingan yang dihelat di Wales pada 3 Agustus 2019.

Solskjaer sudah memberi wanti-wanti untuk para pemain Man United. Dia ingin semua anak asuhannya memanfaatkan laga-laga itu untuk mengerahkan kemampuan terbaik. “Yah, ada kesempatan untuk semua orang. Mereka semua menjadi bagian ini. Yah, sebagian besar dari mereka,” kata Solskjaer di Omnisport.

Berita Terkait : Chelsea Unggul Pemain, Derbi London Berakhir Imbang

“Saya selalu merasa bahwa beberapa pekan awal merupakan kesempatan besar untuk saya tampil mengesankan untuk pelatih dan menunjukkan bahwa siap untuk memulai musim,” dia menambahkan.

Man United meraih hasil mengecewakan pada musim lalu. Paul Pogba Cs puasa gelar, juga cuma finis keenam di Liga Inggris[BRT]