Laga Pramusim

Juventus Vs Spurs, Modal Musim Depan

Kapten Harry Kane, dan pemain Spurs sedang latihan untuk persiapan lawan Juventus pada laga pramusim di Singapura pada Minggu (21/7). (Foto : twitter@Hkean)
Klik untuk perbesar
Kapten Harry Kane, dan pemain Spurs sedang latihan untuk persiapan lawan Juventus pada laga pramusim di Singapura pada Minggu (21/7). (Foto : twitter@Hkean)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Pertemuan Juventus dan Tottenham Hotspur pada turnamen pramusim International Champions Cup 2019 di Stadion Nasional Singapura, Minggu (21/7) malam WIB diprediksi bakal berlangsung sengit.

Kedua tim bakal menurunkan pemain terbaik. Bagi Spurs, laga ini jadi gambaran masa depan di musim depan. Striker sekaligus Kapten tim Tottenham Hotspur, Harry Kane mengatakan, pertemuan dua tim hebat Eropa ini bakal jadi laga yang dinanti-nanti pecinta sepakbola.

Berita Terkait : Bahas Omnibus Law, Buruh Audiensi Dengan Fraksi Golkar

Sebab, di laga ini akan banyak pemain hebat dunia yang akan tampil. Begitu juga strategi yang akan jadi andalan masing- masing kubu. “Ini akan jadi laga yang indah. Banyak pemain dunia berlaga, dan ini bakal jadi modal musim depan,” kata Kane seperti dilansir situs resmi Tottenham Hotspur, Sabtu (20/7).

Terkait persiapan laga ini, Kane menegaskan, hal itu sudah dilakukan dengan sangat baik. Apalagi setelah timnya kalah dari Liverpool pada final Liga Champions musim lalu. “Kekalahan dari Liverpool kemarin membuat kami semakin kuat, lebih bertekad untuk tampil lebih baik di kesempatan beri- kut,” kata Kane.

Berita Terkait : Coppa Italia, Juventus-AC Milan Berbagi Poin

Pada laga ini, Tottenham Hotspur hanya punya Tanguy Ndombele sebagai pemain baru. Tapi, lini tengah kedua tim tetap ditunggu. Pasalnya, kedua tim ini mempunyai lini tengah yang sangat mumpuni karena diisi nama-nama besar.

Di kubu Juventus, setidaknya ada Miralem Pjanic, Emre Can, Aaron Ramsey, Adrien Rabiot, Rodrigo Bentancur, Blaise Matuidi, dan Sami Khedira. Sedangkan di sisi Tottenham Hotspur ada Eric Dier, Victor Wanyama, Tanguy Ndombele, Harry Winks, Moussa Sissoki, Christian Eriksen, dan Dele Alli. [DNU]