Liga Spanyol

Bale Sudah Pasti Dijual

Klik untuk perbesar
Gareth Bale. (Foto : istimewa)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Ambisi Gareth Bale bertahan di Real Madrid tak kesampaian. Real Madrid sudah memastikan Bale akan dijual pada musim transfer ini.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menegaskan, Real Madrid sedang mengurus kepergian Bale. Karena itu, Bale tidak diturunkan dalam ajang pramusim.

Berita Terkait : Madrid Medioker

Sebelumnya, Bale memang tak masuk ke dalam skuat Madrid saat kalah 1-3 dari Bayern Munich di NRG Stadium, Houston, Minggu (21/7) pagi WIB, dalam ajang International Champions Cup 2019.

Padahal, Bale masuk dalam tim di pemusatan latihan pramusim. Tidak adanya Bale dikarenakan klub sedang mengurus transfernya. "Dia tidak masuk dalam skuat karena klub sedang mengurus kepindahannya dan itu sebabnya dia tidak bermain," kata Zidane seperti dikutip dari situs resmi Madrid.

Berita Terkait : Skriniar Tolak Real Madrid

"Kami harus melihat apa yang terjadi dalam beberapa hari mendatang. Kami harus melihat apakah akan pergi besok. Jika itu berhasil maka semuanya akan lebih baik," sambungnya.

Zidane juga menjelaskan Bale sudah memahami kondisinya. Bahkan Bale sudah terlibat dalam negosiasi antara Real Madrid dengan klub yang akan dituju Bale. "Mari kita berharap, demi semua orang, bahwa hal itu akan segera terjadi. Klub ini sedang berurusan dengan klub yang akan dia tuju," Zidane menegaskan.

Berita Terkait : Menpora Apresiasi Kinerja Barisan Atlet Veteran

Sejauh ini Manchester United adalah klub yang sering dikaitkan dengan Bale. Selain itu, ada juga Inter Milan dan mantan klub Bale, Tottenham Hotspur. Sebelumnya, Bale berharap tidak dijual. Dikabarkan, Bale sempat bertemu Direktur Real Madrid agar tidak melepasnya di musim ini. Tapi asa itu, tak tercapai. Bale tetap dijual. [IPL]