Lawan PSM di Final Leg Pertama Piala Indonesia

Ryuji Utomo Cetak Gol Kemenangan Buat Persija

Pencetak gol Persija Ryuji Utomo saat melawan PSM di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (21/7) sore. (Foto: Persija Jakarta).
Klik untuk perbesar
Pencetak gol Persija Ryuji Utomo saat melawan PSM di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (21/7) sore. (Foto: Persija Jakarta).

RMco.id  Rakyat Merdeka - Gol semata wayang dari Ryuji Utomo membawa Persija menang atas PSM dalam pertandingan final leg pertama Piala Indonesia 2018/2019 di Stadion Utama GBK Senayan, Jakarta, Minggu (21/7) sore.

Persija menang dengan skor 1-0. Ryuji Utomo mencetak gol pada menit ke-88. Gol ini menjadi puncak dari segala serangan yang dilancarkan Persija.

Sebelumnya Persija menyerang tetapi tidak mampu berbuah gol. Kemenangan ini menjadi modal bagus buat Persija. Apalagi mereka tidak kebobolan di kandang.

Berita Terkait : Ini Alasan Persija Tarik Kembali Maman Abdurrahman

Cukup dengan hasil seri di Makassar, Minggu (28/7) besok, Persija sudah bisa menjadi juara Piala Indonesia musim ini.

Gelar juara Piala Indonesia musim ini cukup menjanjikan. Pasalnya ada hadiah tiket bermain di Piala AFC musim depan. Sehingga ini bisa menjadi prestasi tersendiri.

Laga antara Persija melawan PSM tadi berlangsung seimbang. Kedua tim sama-sama menerapkan permainan terbuka. Namun pada akhirnya Persija yang mampu meraih kemenangan.

Berita Terkait : Tingkatkan Kualitas SDM Indonesia, Menko Airlangga Perkuat Kerja Sama Dengan Pemerintah

Seusai pertandingan pelatih Persija Julio Banuelos mengaku puas dengan kemenangan tersebut.

"Saya puas dan salut kepada pemain yang tampil dengan tanpa lelah hingga membuat gol di menit menit akhir," ujarnya.

Ini menurut Julio modal besar untuk pertandingan away ke Makassar. " Tapi Persija harus tetap waspada bukan tidak mungkin mereka akan bermain lebih lepas di depan pendukungnya.Persija harus lebih disiplin meskipun hasil seri saja kita juara," ulasnya. [WUR]