Audi Cup 2019

El Real Vs Spurs, Ogah Nyungsep Dua Kali

Sergio Ramos (tengah) latihan jelang laga Audi Cup. (Foto : twitter@realmadrid)
Klik untuk perbesar
Sergio Ramos (tengah) latihan jelang laga Audi Cup. (Foto : twitter@realmadrid)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Laga pemanasan atau laga pramusim klub papan atas dunia  mempertemukan Real Madrid lawan Tottenham Hotspur di ajang Audi Cup. El Real akan menghadapi Tottenham Hotspur pada semifinal Audi Cup di Allianz Arena, Selasa (30/7) malam WIB.

Sebelum laga ini, Real madrid terseok seok menelan kekalahan 3-7 dari rival sekota, Atletico Madrid, pada laga International Champions Cup, Sabtu (27/7). Masalah Real Madrid bertambah rumit dengan cedera para pemain mereka sedari laga pramusim.

Berita Terkait : Ramos Diusir Wasit, El Real Tumbang 1-2 di Bernabeu

Marco Asensio, Luka Jovic, dan Ferland Mendy sudah harus menepi karena cedera. Zinedine Zidane pun mengajukan solusi mendatangkan satu pemain lagi pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, juga tak menduga timnya menelan kekalahan 3-7 dari Atletico Madrid. Padahal saat menghadapi Atletico, Los Blancos tampil dengan skuad terbaiknya, mulai dari Thibaut Courtois, Marcelo, Sergio Ramos, Luka Modric, Isco, dan dua rekrutan anyar, Eden Hazard serta Luka Jovic.

Baca Juga : Jakarta Diminta Nyontek Singapura dan Tokyo

Real Madrid dibuat tak berdaya. Bahkan, mereka tertinggal 1-7 saat pertandingan berjalan 70 menit. “Hasilnya terlalu besar, Kami merasa kacau, mereka adalah saingan kami secara langsung ka rena satu kota. Anda bisa kalah, tetapi tidak dengan skor sebesar itu,” kata Ramos.

“Madridismo sakit, sama s eperti setiap kekalahan. Tetapi, kami tidak perlu khawatir. Kekalahan bukan masalah, ini baru permulaan,” lanjutnya. “Real Madrid masih dalam persiapan. Kami mulai dari nol, kami harus melupakan musim lalu. Masih terlalu dini untuk penilaian. Saya percaya dengan tim ini,” papar Sergio Ramos.

Baca Juga : Semoga Virus Corona Nggak Nyebar Via Transportasi Publik

Beberapa media Spanyol menganggap kekalahan Real Madrid dari Atletico Madrid sangat memalukan. Media asal kota Madrid, Diario AS, memberi label juara 13 kali Liga Champions itu sebagai “kehancuran tim”. Sementara itu, Marca menyebut hasilnya “memalukan dan menyakitkan”. [KW]