Laga Pramusim

Cedera Parah, Bailly Tumbal Setan Merah

Eric Bailly. (Foto : istimewa)
Klik untuk perbesar
Eric Bailly. (Foto : istimewa)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Laga pramusim Manchester United makan tumbal. Salah satu pemain muda MU, Eric Bailly mengalami cedera parah. Bailly harus menepi selama lima bulan ke depan.

Bailly harus melewati operasi lutut kanannya setelah cedera saat laga persahabatan melawan Tottenham Hotspur di Shanghai, China. Operasi itu yang membuat Bailly lama istirahat.

Berita Terkait : Gelar Tes Pramusim, Sirkuit Losail Tanpa Layar Kaca

Solskjaer mengungkapkan cedera Bailly setelah MU menang pada laga persahabatan lawan Kristianaund. MU menang 1-0 berkat gol dari tendangan penalti yang dilesakkan Juan Mata ke gawang Kristiansund dari Liga Norwegia, Selasa (30/7) malam tadi.

Cedera Bailly membuat Ole Gunnar Solksjaer makin yakin untuk membeli bek Harry Maguire menggantikan posisi Bailly selama lima bulan ke depan.

Baca Juga : Airlangga Beri Kuliah Umum di Seskoal

United juga sudah membuka kontak dengan Juventus untuk mendapatkan penyerang Paulo Dybala yang kabarnya akan ditukarkan dengan Romelu Lukaku.

Juventus sendiri sangat menginginkan Lukaku dan akan melepas Dybala jika mereka bisa memastikan transfer Lukaku. Inter Milan yang sedang dilatih Antonio Conte juga meminati Lukaku. [IPL]